Jum'at, 18/10/2024 23:25 WIB

Mengenal Lebih Dekat Wisata Monkey Forest Bali

Monkey Forest Bali adalah kawasan cagar alam yang menjadi salah satu tempat destinasi populer yang ada di Bali.

Monyet di Monkey Forest Bali (Foto: Unsplash/Poonam Dhiman)

Balimemo.com - Salah satu destinasi wisata yang dapat Anda temui ketika berkunjung ke Ubud, Gianyar, Bali ialah Monkey Forest Bali. Monkey Forest Bali adalah kawasan cagar alam yang menjadi salah satu tempat destinasi populer yang ada di Bali.

Kawasan ini menjadi tempat tinggal bagi 340 ekor kera yang berjenis Macaca fascicularis, sehingga pengunjung bisa menikmati fauna di samping pemandangan alamnya yang menyejukkan.

Wisatawan yang berkunjung ke kawasan ini akan di sajikan dengan hutan yang tenang seluas 27 hektare dengan lebih 115 spesies tumbuhan yang berada di dalamnya. Wisatawan yang berkunjung akan disajikan berbagai makanan khas Bali hingga makanan Barat.

Kuliner Iga salah satu kuliner yang tidak boleh dilewati ketika sobat berkunjung di tempat ini, selain kuliner iga sobat juga harus merasakan olahan daging bebek yang berada 500 meter dari Monkey Forest Bali, Kalau soal rasa, sudah pasti menggoyang lidah para sobat Balimemo.

Tak hanya itu, Monkey forest Bali menawarkan berbagai ragam kerajinan tangan khas pengrajin Ubud, seperti kerajinan manik-manik, keranjang, ukiran kayu, tenun ikat, lukisan serta kerajinan perak.

Air terjun dengan tinggi 40 meter dan keindahan padang ilalang di sisi kanan dan kiri yang ada di Bukit Campuhan akan melengkapi keindahan yang ada di Monkey Forest Bali.

TAGS : Wisata Alam Monkey Forest Bali Ubud




TERPOPULER :