Selasa, 17/09/2024 03:14 WIB

10 Tempat "Nongki" Bertema Modern dan Jadul di Bali

Tidak hanya kopi, cafe-cafe di Bali juga menyediakan makanan lokal dan luar negeri. Bila kamu sebagai vegetarian, ada pula menu khusus.

Ilustrasi coffee shop di Bali (Foto: Unsplash/Artem Baliaikin)

Balimemo.com – Menghabiskan waktu dari cafe ke cafe saat berlibur ke Bali? Kenapa tidak? Di saat kamu merasa bosan dengan liburan ke alam, Bali memiliki beraneka tempat `nongkrong` yang cocok dikunjungi.

Tidak hanya kopi, cafe-cafe di Bali juga menyediakan makanan lokal dan luar negeri. Bila kamu sebagai vegetarian, ada pula menu khusus.

Berikut ini rekomendasi cafe yang mengusung tema-tema unik, mulai dari luar negeri, modern, hingga jadul:

1. Nook Bali
Nook Bali adalah coffee shop yang sejuk dengan hamparan sawah hijau yang membentang. Setiap sudut kamu bisa menemui tulisan penyemangat. Ada banyak pilihan makanan dan minuman yang tersedia, mulai dari makanan khas Bali, Asia, hingga Barat.

Cafe ini berlokasi di Jl. Umalas 1 No.3, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, dan buka setiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00 WITA.

2. Motel Mexicola Motel
Mexicola menjadi tempat nongkrong di Badung yang cocok didatangi bagi kamu yang ingin mencoba suasana ala Meksiko. Perpaduan antara dinding yang terang dengan lantai motif tabrak, menjadikan tempat nongkrong ini memiliki suasana yang berbeda.

Menu hidangan yang disediakan pun beragam, mulai dari masakan khas Meksiko. Ditemani alunan musik di malam hari, serta menjadi lebih hidup dengan cahaya redup dan lampu merah muda, yang membuat suasana semakin berkesan.

Untuk kamu yang ingin nongkrong di Motel Mexicola, kamu bisa mendatangi Jl. Kayu Jati No.9X, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Cafe beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00-01.00 WITA.

3. Kim Soo Home
Kim Soo Home berdiri di Jl. Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung pada 2019 lalu. Interior dan desainnya sangat simpel namun tetap elegan. Kafe Bali ini menyusun konsep ala Mediterranean sehingga menjadikan tempat yang sangat Instagrammable.

Untuk makanannya sangat beragam, mulai dari vegetarian hingga non-vegetarian. Menunya pun begitu menggoda, dari Lamb Curry hingga Carrot Cake yang manis dan lembut, dengan porsi yang cukup besar dan mengenyangkan.

Di bagian dalam, cafe ini menjual perabotan rumah dengan dominasi warna hitam putih. Anda bisa juga membeli bantal sofa, lampu gantung, topi, dan lainnya tentu dengan kualitas terbaik.

4. Sea Circus Bali
Sea Circus Bali menyajikan nuansa seolah-olah sedang berada di pinggir pantai. Kombinasi lampu yang berwarna-warni tidak hanya bagian luar saja, namun juga bagian interiornya.

Karena mengusung konsep sajian makanan sehat dan enak, dijamin makanan yang disajikan di sini dari bahan yang segar dan menyehatkan. Jika ingin ke sini kamu bisa mengunjungi Jl. Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Waktu buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 hingga 00.00 WITA

5. The Bistrot
Kesan pertama kali ketika melihat kafe ini ialah nuansa vintagenya yang kental. Pelanggan akan diajak kembali ke masa lalu, merasakan kembali sensasi nongkrong ala kerajaan di negeri dongeng.

Tidak sedikit yang mengatakan kafe ini begitu Instagramable. Terlihat dari furnitur hingga aksesoris yang dipilih sedemikian rupa, sehingga menghasilkan kesan vintage dan retro.

Berlokasi di Jalan Kayu Aya No.117, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, cafe ini buka setiap hari mulai 07.30 hingga 00.00 WITA.

 

(Syam/Mg)

TAGS : Rekomendasi Kafe Coffee Shop Tempat Nongkrong di Bali




TERPOPULER :