Minggu, 06/10/2024 13:34 WIB

Minggu Kasih, Cara RS Bhayangkara Tingkatkan Kesehatan Masyarakat

RS Bhayangkara Bali dan Polda Bali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga lanjut usia (lansia)

Kegiatan Minggu Kasih di Kota Denpasar (Foto: Pemkot Denpasar)

Balimemo.com - Sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, RS Bhayangkara Bali dan Polda Bali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga lanjut usia (lansia) melalui kegiatan Minggu Kasih Quick Wins yang dilaksanakan di Banjar Mertha Rauh, pada Minggu (8/10) kemarin.

Perbekel Desa Dangin Puri Kangin, I Wayan Sulatra menjelaskan, warga sangat menyambut baik kegiatan ini. Tampak ratusan orang berantusias memanfaatkan pelayan yang diberikan, seperti pemeriksaan tensi, pengecekan gula darah dan juga pemberian vitamin kepada para lansia.

"Kami mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini di wilayah kami," jelas Sulatra.

Lebih lanjut, I Wayan Sulatra berharap kegiatan ini dapat menyasar wilayah yang lebih luas lagi, sehingga warga secara merata dapat merasakan manfaat layanan kesehatan yang diberikan.

"Sebelumnya pada minggu lalu, kegiatan serupa sudah juga digelar di lingkungan banjar lainnya," imbuh dia.

Salah seorang lansia, Luh Nýoman mengatakan banyak terima kasih serta apresiasi atas adanya layanan kesehatan yang diberikan. kegiatan ini memiliki banyak dampak positif dan manfaat baginya dan warga lainnya.

"Sebagai warga Kota Denpasar, tentu saya menyambut baik layanan kesehatan ini sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Matur suksma," tutup dia. (Hbb)

TAGS : Minggu Kasih Pemkot Denpasar RS Bhayangkara Polda Bali




TERPOPULER :