Kamis, 19/09/2024 08:42 WIB

Liburan Hemat, Berikut Rekomendasi Hotel Mewah Harga Terjangkau di Bali

Berikut ini akan diulas mengenai hotel dan penginapan di Bali yang memiliki fasilitas lengkap, pemandangan indah dengan harga yang cukup terjangkau.

Ilustrasi hotel di Bali (Foto: Unsplash/Kelsey Curtis)

Balimemo.com - Bali merupakan salah satu kawasan wisata yang selalu dipadati oleh para wisatawan. Wilayah ini memiliki beberapa tempat wisata yang menarik serta penginapan yang berkualitas.

Berikut ini akan diulas mengenai hotel dan penginapan di Bali yang memiliki fasilitas lengkap, pemandangan indah dengan harga yang cukup terjangkau.

1.Sense Sunset Seminyak (Rp375.000)

Sense Sunset Seminyak menawarkan sarana menginap dengan tarif murah dan lokasi yang strategis di Bali. Terletak di kawasan Sunset Road, tepatnya di Jalan Sunset Road No.88 Seminyak, Seminyak, Kuta, Bali, Indonesia. Hotel ini berjarak hanya sekitar 8 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Hotel ini memiliki desain bangunan yang unik bergaya dengan kombinasi berbagai model menjadi satu kesatuan yang terlihat serasi. Tak hanya itu, Hotel Sense Sunset menyediakan kamar dengan ukuran mulai dari 25 meter persegi hingga 41 meter persegi. Setiap kamar dilengkapi dengan balkon dengan pemandangan kolam renang.

Tipe kamar yang disediakan di antaranya Deluxe Room, Superior Room, Grand Deluxe Room, hingga Suite Room. Seluruh kamar dilengkapi dengan fasilitas dasar seperti, AC, TV LCD, coffe/ tea maker, meja dan kursi. Begitu pula dengan kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, toiletries, dan hair dryer.

Untuk kenyamanan para tamu, pihak hotel juga menyediakan fasilitas yang lengkap, di antaranya adalah fasilitas berupa kolam renang, pusat kebugaran, restoran dengan berbagai pilihan menu, serta beach club.

Sense Resto juga memberikan jaminan kelezatan masakan dengan berbagai pilihan menu. Baik menu tradisional ataupun internasional. Dan, untuk menjaga kebugaran tubuh selama liburan, tersedia area pusat kebugaran dengan beragam peralatan yang modern.

Menariknya lagi, pihak Sense Sunset menyediakan akses transportasi gratis menuju ke tempat-tempat menarik di sekitar hotel. Terutama di kawasan Kuta, Legian, dan Seminyak. Dengan begitu, wisatawan bisa menghemat pengeluaran selama bermalam di hotel ini.

2.Brits Hotel Legian (Rp377.600)

Brits Hotel Legian merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, dengan kualitas pelayanan oke dan harganya yang terjangkau. Brits Hotel Legian adalah pilihan yang tepat. Kendati murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Lokasi hotel sangat strategis karena hanya berjarak 5,62 km dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS). Dari Benoa Harbour, hotel ini hanya berjarak sekitar 6,51 km. Tepatnya di Jl. Sunset Road No 150 Legian Bali , Legian, Kuta, Bali, Indonesia.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Paradiso Ubud yang berjarak sekitar 22,77 km dan Bunut Bolong berjarak sekitar 47,92 km.

Brits Hotel Legian adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan. Hotel ini menyediakan WIFI, kolam renang serta restoran yang menyajikan menu lezat ala Brits Hotel Legian khusus untuk anda.

3.Atanaya Kuta Bali (Rp424.710)

Atanaya Kuta Bali berlokasi di Sunset Road 88 A (Next to Krisna Oleh Oleh), Kuta, Badung, Bali, Indonesia. Hotel tak jauh dari bandara Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS).

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Atanaya Kuta Bali adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dengan dilengkapi berbagai fasilitas.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Atanaya Kuta Bali adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Atanaya Kuta Bali adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat ala Atanaya Kuta Bali.

Selain itu, WiFi juga tersedia di seluruh area publik properti serta kolam renang untuk Anda bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga.

Demikianlah rekomendasi penginapan murah di Bali mulai dari Rp300 ribuan per malamnya. Dengan ketersediaan fasilitas yang memadai. Semoga informasi ini memudahkan anda dalam mencari penginapan murah. Selamat menikmati liburan.

TAGS : Bali Hotel Liburan Rekomendasi




TERPOPULER :