Kamis, 19/09/2024 09:07 WIB

10 Rekomendasi Hotel Backpacker di Bali

Bali memiliki banyak tempat wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Berikut 10 rekomendasi hotel backpacker yang bisa Anda dapatkan dengan budget terjangkau dan memuaskan.

Ilustrasi hotel backpacker di Bali (Foto: Unsplash/Francesca Saraco)

Balimemo.com - Bali memiliki banyak tempat wisata yang selalu menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi. Berikut 10 rekomendasi hotel backpacker yang bisa Anda dapatkan dengan budget terjangkau dan memuaskan.

1. Srikrisna Homestay (Rp 350.001)

Srikrisna Homestay merupakan penginapan yang terletak di tempat strategis di Jalan Raya Seminyak Nomor 16 B, Kuta, Badung, Bali. Penyediaan fasilitasnya cukup memuaskan. Jadi, kamu dapat beristirahat nyaman dengan dilengkapi sistem pendingin ruangan (AC). Selain itu, tersedia televisi, akses Wi-Fi dan kulkas. Tidak mengherankan, jika para pengunjung yang pernah menginap di hotel ini memberikan ulasan positif tentang pelayanannya.

2. The Kubu Hotel (Rp154.000 - Rp246.000)

Salah satu alternatif hotel murah di Bali adalah The Kubu Hotel. Hotel ini terkenal bukan hanya karena tarifnya yang terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan balkon pribadi di setiap kamar. Lokasinya juga berada di tempat yang strategis dan berdekatan dengan beberapa objek wisata di Bali seperti Pantai Kuta.

3. Tebesaya Cottage by Pramana Villas (Rp760.706)

Jika Ubud menjadi tujuanmu saat melakukan perjalanan backpacking, pilihan akomodasi ini dapat kamu pertimbangkan. Harga per malamnya cukup murah serta menyediakan fasilitas yang memberikan kepuasan akan perjalanan backpacking ke Bali dan hal itu akan menjadi memori tak terlupakan. Hotel ini berlokasi di Jalan Jatayu di Banjar Tebesaya, kawasan Ubud, Gianyar, Bali.

4. Ubud Tropical (Rp150.000)

Ubud Tropical juga menyediakan pilihan akomodasi murah bagi para backpacker yang mengunjungi Bali, dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Hotel ini menyediakan ruang terbuka yang luas serta kolam renang. Selain itu, dekorasi interior yang terinspirasi dari alam tropis di dalam kamar memberikan kesan istimewa dan meningkatkan kegembiraan liburan Anda di Bali.

5. Sebrang Hill Bungalow (Rp215.000 - Rp 277.000)

Backpacking ke Bali dan menginap di Sebrang Hill Bungalow, pasti akan memberikanmu pengalaman yang tak terlupakan. Cukup alokasikan dana minimal mulai dari Rp150.000, kamu bisa menginap di homestay dengan desain bangunan yang unik. Lokasinya berada di Jalan Raya Adegan, Dusun Adega, Desa Ped, Nusa Penida, Klungkung, Bali.

6. Margarita Surf Hostel (Rp106.083)

Margarita Surf Hostel ialah sebuah penginapan untuk para backpacker yang terletak di Mengwi, Badung, Bali. Kolam renang dan bak mandi di hotel ini bisa Anda manfaatkan untuk memanjakan diri. Selain itu, ada juga pemandangan bisa dilihat dari jendela kamar hotel langsung mengarah ke lingkungan persawahan yang mengelilingi hotel tersebut.

7. Batur Caldera Guesthouse (Rp286.112)

Tempat penginapan ini terletak dengan jarak yang relatif dekat dari Gunung Batur, kira-kira hanya sekitar 4,5 km. Jadi, jika Anda ingin mendaki Gunung Batur, maka tempat menginap yang dikelilingi oleh area pertanian ini sangat sesuai untukmu. Biaya menginap di Batur Caldera Guesthouse ini ditetapkan sebesar Rp300 ribu. Hanya ada satu tipe kamar yang tersedia. Anda dapat memilih paket kamar deluxe dengan aktivitas trekking ke Gunung Batur bersama seorang pemandu jika Anda tertarik. Paket ini dapat digunakan oleh dua orang yang akan melakukan trekking. Hotel ini terletak di Jalan Ulundanu Songan, Banjar Lusu Nomor 8, Kintamani, Bangli, Bali.

8. Kayun Hostel Downtown (Rp190.000)

Kayun Hostel Downtown merupakan tempat menginap yang ditujukan bagi para backpacker yang terletak di jalan Legian Nomor 182. Nikmati berbagai fasilitas lengkap yang disediakan di Kayun Hostel Downtown ini, seperti fasilitas mandi, tempat tidur yang nyaman, penyejuk udara, kolam jacuzzi, kedai kopi, restoran, dan masih banyak lagi.

9. Bali Bobo Hostel (Rp140.000)

Bali Bobo Hostel terletak tidak jauh dari Pantai Jimbaran hanya berjarak sekitar 2 km. Harga sewa kamar di hotel ini sekitar Rp120.000 per orang. Hotel ini menyediakan satu kamar yang terdiri dari beberapa kasur. Anda bisa memilih kamar khusus perempuan. Menariknya, hotel ini setiap kamarnya sudah dilengkapi AC, serta tesedia fasilitas kolam renang.

10. Hotel La Costa Central (Rp281.000 - Rp625.000)

Salah satu pilihan akomodasi yang direkomendasikan adalah Hotel La Costa Central terletak di Legian, Seminyak. Walaupun tarif menginapnya terjangkau, terdapat berbagai fasilitas yang disediakan termasuk balkon pribadi dan kolam renang dengan pool floats dapat dinikmati selama masa menginap.

Itulah 10 daftar hotel di Bali yang cocok untuk para backpacker, dengan tarif terjangkau per malamnya. Jadi, para wisatawan dapat berlibur dengan damai tanpa khawatir mencari akomodasi hotel terbaik untuk backpacking di Bali. Nikmatilah momen liburan Anda dengan gembira!!

TAGS : Rekomendasi Hotel Bali Backpacker Hotel Terjangkau




TERPOPULER :