Kamis, 19/09/2024 08:52 WIB

7 Restoran di Uluwatu yang Rasanya Bikin Nagih

Saat Anda sedang berkeliling di sekitar wilayah selatan Bali, dan tiba-tiba merasa lapar, tak perlu khawatir. Balimemo memiliki rekomendasi restoran terbaik di Uluwatu yang akan memuaskan selera Anda.

Ilustrasi restoran di Uluwatu (Foto: Unsplash/Sophie Peng)

Balimemo.com - Saat Anda sedang berkeliling di sekitar wilayah selatan Bali, dan tiba-tiba merasa lapar, tak perlu khawatir. Balimemo memiliki rekomendasi restoran terbaik di Uluwatu yang akan memuaskan selera Anda.

Uluwatu adalah salah satu wilayah di Bali yang menawarkan pengalaman menyantap makanan khas sangat menarik bagi para wisatawan. Sebelumnya, kawasan di sebelah selatan Bali ini hanya dihuni oleh berbagai warung lokal yang menjadi favorit para peselancar. Namun, saat ini Anda dapat menemukan tempat makan dengan berbagai hidangan mewah. Berikut daftar tempat makan di Uluwatu yang cocok untuk para wisatawan.

1. Banana Lounge Bali

Sebuah tempat makan di Uluwatu yang hadir untuk menyajikan sarapan dan makan siang. Restoran ini berlokasi di Jl Tanjung Simah, Gg Sedana, Labuan Sait, Bingin. Jam operasionalnya adalah dari pukul 07.00 pagi hingga 23.00 malam setiap harinya.

Banana Lounge Bali merupakan sebuah restoran yang dilengkapi dengan kolam renang, tempat pelanggan dapat menikmati makanan dan minuman cocktail sepanjang hari di samping kolam renang sambil menikmati sinar matahari yang hangat dan hembusan angin yang lembut di Bingin.

2. Ours Bali

Ours Bali merupakan sebuah tempat makan dan minum di Uluwatu yang menawarkan hidangan lezat sepanjang hari. Desain ruangannya menggabungkan unsur pulau tropis dengan sentuhan khas Skandinavia. Menu di tempat ini, mirip dengan menu yang terinspirasi dari negara-negara di kawasan Mediterania. Anda dapat mencoba sajian telur goreng khas Maroko yang disajikan di atas roti panggang sebagai menu sarapan. Ours Bali, beralamat di Jl Labuansait Nomor 39, Uluwatu. Buka setiap hari jam 8 pagi - 11 malam.

3. Kelly’s Warung

Kelly`s merupakan salah satu restoran yang terkenal di area Uluwatu karena keindahan pemandangan lautnya dan akses langsung ke pantai yang terletak di depannya. Pilihan makanannya juga sehat dan enak, disertai dengan minuman yang menyegarkan. Di lantai atas, kamu memiliki kesempatan untuk bersantai di dalam ruangan yang indah dan nyaman. Restoran ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi - 8 malam.

4. Alchemy Uluwatu

Salah satu restoran vegan pertama di Bali, Alchemy telah membuka pintu keduanya di Uluwatu. Alchemy menggunakan bahan-bahan organik dan ramah lingkungan. Restoran ini menyajikan hidangan sehat tanpa dimasak, atau hanya diolah menggunakan api kecil. Kamu bisa mencicipi aneka macam salad warna-warni, sandwich dan menu sarapan yang dihidangkan sepanjang hari. Alchemy Uluwatu terletak di Jl Pantai Bingin Nomor 8, Pecatu. Buka setiap hari jam 7 pagi - 10 malam.

5. Mason Uluwatu

Dari Canggu ke Uluwatu, Mason telah membuka restoran keduanya di Bali selatan. Mason menyediakan tempat makan di dalam dan luar ruangan, lengkap dengan tanaman tropis, dapur terbuka, lampu remang-remang, tempat duduk yang nyaman, dan pastinya menyediakan berbagai menu favorit. Jangan sampai lupa mencoba cocktail khas Mason, seperti Margarita A La Mason, atau Paper Plane dengan bourbon, Aperil, amaro dan lemon. Mason Uluwatu ini berada di Jl Labuansait Nomor 10, Pecatu. Buka setiap hari dari jam 12 siang.

6. Warung Bejana

Warung Bejana ada restoran di Uluwatu Bali yang posisinya tak jauh dari pintu masuk Pura Uluwatu. Bisa kamu datangi sebelum atau sesudah mengunjungi Pura Uluwatu. Lokasi Pura Uluwatu berada di Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Warung Bejana menyediakan banyak pilihan menu, seperti Breakfast Burger, Corn Fritters, Tuna Steak, Pitaya Bowl, Classic Caesar Salad, Meat Lover Pizza, dan Banana Split. Ada juga Sate Lilit Ikan, Bebek Goreng, Chicken Satay, Nasi Goreng Sultan, Tempeh Rendang, dan Ayam Betutu. Harga satu makanan di Warung Bejana berkisar mulai Rp30.000 hingga Rp120.000-an. Warung Bejana buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam.

7. Loca Warung

Loca Warung berlokasi di Jalan Raya Uluwatu Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Diperkirakan berjarak satu kilometer dari Pura Uluwatu. Sajian yang tersedia di Loca Warung beragam. Kamu dapat menikmati Chicken Cajun Salad, Vegetarian Sandwich, Fried Rice Special Loca Chicken, Smoothie Bowls, hingga Gado-gado. Harga makanan di Loca Warung berkisar mulai Rp 25.000 hingga Rp 50.000-an per porsi.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan mewah dan menggiurkan di Uluwatu Bali, silakan tentukan pilihan kamu dan selamat menikmati.

TAGS : Jajanan Favorit Rekomendasi Restoran Bali Uluwatu




TERPOPULER :