Minggu, 06/10/2024 11:28 WIB

Mahasiswa Medan Tewas di Bali, Polda Bali Periksa Enam Saksi

Polisi Daerah (Polda) Bali memeriksa enam saksi sebagai upaya mengusut teka-teki tewasnya mahasiswa asal Medan di Bali.

Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan (Foto: Humas Polri)

Balimemo.com - Polisi Daerah (Polda) Bali memeriksa enam saksi sebagai upaya mengusut teka-teki tewasnya mahasiswa asal Medan di Bali. Sebelumnya, Aldi Salahatua Nababan (23) ditemukan tewas di kamar kosnya yang berlokasi di Nusa Dua, Kabupaten Badung, pada pekan lalu.

Keluarga korban menuding, Aldi tewas karena dibunuh, sebab jasad korban ditemukan dalam kondisi tidak normal.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Jansen Avitus mengatakan pihaknya masih menunggu perkembangan hasil autopsi jenazah korban.

"SatReskrim Polresta Denpasar (sedang) periksa enam saksi,"kata Kombes Janssn dalam Keterangan tertulisnya, pada Kamis (23/11) lalu.

Kombes Pol Jansen Avitus menjelaskan, autopsi jenazah korban telah dilakukan pada rabu (22/11) di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Saat ini Polresta Denpasar masih menunggu hasil autopsi dari tim dokter forensik. bersamaan dengan itu, tim penyidik Reskrim Polresta dan Polsek Kuta Selatan telah memeriksa enam saksi, yaitu pemilik kamar indekos, anak pemilik indekos, dua tetangga indekos, satu teman korban, dan tukang servis kunci.

"Dan gelar perkara akan dilakukan setelah hasil autopsi dikeluarkan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan dan rencana akan dilanjutkan dengan konferensi pers," jelas dia.

 

TAGS : Polda Bali Elizabeth International Saksi




TERPOPULER :