Selasa, 17/09/2024 03:16 WIB

Liburan Akhir Tahun di Bali Anti Boncos, ASTON Kuta Tawarkan Banyak Promo

Anda bisa mempertimbangkan ASTON Kuta Hotel & Residence yang memiliki sejumlah paket penawaran khusus.

ASTON Kuta Bali menawarkan sejumlah promo bagi pelanggan yang ingin melewatkan Natal dan Tahun Baru (Foto: Ist)

Balimemo.com - Festive Season atau musim liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen istimewa dan sangat dinanti bagi banyak orang. Baik berlibur bersama keluarga, pasangan, teman, atau solo traveling, Pulau Dewata dapat menjadi pilihan tepat untuk merajut kenangan manis di akhir tahun.

Selain mencari destinasi terbaik di Bali, memilih hotel yang tepat juga tidak kalah penting. Jika Anda sedang mencari penginapan untuk liburan akhir tahun, Anda bisa mempertimbangkan ASTON Kuta Hotel & Residence yang memiliki sejumlah paket penawaran khusus.

Penawaran menarik pertama ialah `Christmas Escape` dengan harga Rp2,388,000++ sudah termasuk menginap di Superior Room selama tiga hari dua malam dan `A Berry Merry` Christmas Eve Dinner untuk dua orang.

Foto: Christmas Escape

Sedangkan untuk yang memilih berlibur saat tahun baru, ada paket menginap `New Year’s Escape` seharga Rp3,888,000++. Paket ini sudah berlaku untuk menginap selama tiga hari dua malam di Superior Room termasuk sarapan dan New Year’s Eve Dinner dengan tema `Jungle Night` di Sugar & Spice Restaurant mulai pukul 6 sore hingga 10 malam.

Foto: Promo New Year’s Escape

Dan lebih menariknya lagi, Anda akan mendapatkan akses gratis ke area The Lighthouse Rooftop untuk merayakan Countdown Party dengan berbagai hiburan seperti Live Acoustic, DJ Performance, Flair Juggling, Happy Hour & Free Flow Drinks, serta, akan ada Games & Doorprize untuk menambah keseruan perayaan malam tahun baru Anda. Anda dapat menikmati promo Happy Hour mulai pukul 8 hingga 10 malam, dan dilanjutkan dengan free flow cocktail mulai pukul 10 hingga 12 malam.

Sementara itu, bagi Anda yang sekedar ingin merayakan malam tahun baru saja, ASTON Kuta juga menghadirkan `Jungle Night` New Year’s Eve Dinner seharga Rp1,200,000 termasuk akses gratis ke area The Lighthouse Rooftop untuk merayakan Countdown Party. Penawaran terbaik untuk early bird dengan diskon 30 persen dibuka hingga 5 Desember.

Foto: Superior Room ASTON Kuta Bali

"Tidak ada alasan untuk melewatkan momen istimewa ini, kami ingin semua tamu kami memiliki kenangan yang tidak terlupakan saat menyambut natal dan tahun baru dengan paket yang kami tawarkan," kata Director of Sales ASTON Kuta, Regge Mantik, kepada Balimemo.com.

Informasi lebih lanjut tentang Christmas & New Year’s Escape ASTON Kuta Hotel & Residence, dapat menghubungi +6281 804 884 888, dan untuk promo menarik lainnya, ikuti instagram @ASTONKutaBali, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONKutaBali.

TAGS : Rekomendasi Hotel ASTON Kuta Bali Tahun Baru Natal Paket Promo




TERPOPULER :