Jum'at, 18/10/2024 15:21 WIB

Bali United vs Terengganu Bangkitkan Rivalitas Indonesia-Malaysia

Kompetisi AFC Cup 2023/2024 kembali menghadirkan euforia rivalitas Indonesia dan Malaysia.

Bali United akan menghadapi Terengganu FC dalam ajang AFC Cup (Foto: Bali United)

Balimemo.com - Kompetisi AFC Cup 2023/2024 kembali menghadirkan euforia rivalitas Indonesia dan Malaysia. Pertandingan antar dua negara ini akan dilakoni oleh Bali United sebagai wakil dari Indonesia dan Terengganu FC dari Malaysia.

Rivalitas Indonesia dan Malaysia tidak pernah padam dalam ajang olahraga seperti, sepak bola maupun yang lainnya. Bertempat di Sultan Mizan Zainal Abidin Stadium, pada Rabu (13/12) malam ini. Terengganu FC akan menjadi tuan rumah dalam laga kali ini.

Salah satu pemain Serdadu Tridatu, julukan bagi Bali United, Ilija Spasojevic merespon terkait hal tersebut.

“Ya betul soal rival ini memang benar. Tetapi besok saya akan mewakili Bali United yang merupakan klub dari Indonesia menghadapi tim dari Malaysia," kata Ilija Spasojevic.

Seperti yang diketahui, Bali United dalam 5 pekan pertandingan baru mengoleksi 7 poin dari 2 kemenangan dan 1 hasil imbang dengan 2 kekalahan.

Posisi ketiga di bawah Terengganu FC membuat peluang Serdadu Tridatu untuk memimpin puncak klasemen atau pun menjadi runner up terbaik terasa sulit.

Spasojevic yang akan menjadi senjata utama di laga besok malam ini pun ingin memberikan hasil positif untuk Bali United meskipun hasil tersebut tidak mempengaruhi perjalanan mereka di AFC Cup musim ini.

"Saya fokus untuk bisa membawa tim tetap berusaha memberikan yang terbaik. Kami respek dengan lawan, Terengganu adalah tim yang besar dan memiliki kualitas. Tentu kami memiliki motivasi yang sehat dalam rivalitas ini untuk memberikan hasil terbaik,” tutup dia.

TAGS : Bali United AFC CUP Serdadu Tridatu Malaysia




TERPOPULER :