Jum'at, 18/10/2024 14:48 WIB

Spot Terbaik Menikmati Sunset Sambil BBQ-an di Bali

Jika tidak ingin repot-repot keluar hotel hanya untuk menikmati sunset ketika sedang berlibur di Bali, menginap di ASTON Kuta Hotel & Residence bisa menjadi pilihan terbaik

Sunset BBQ di The Lighthouse Rooftop ASTON Kuta menjadi salah satu spot terbaik menikmati sunset (Foto: Dok. ASTON Kuta)

Balimemo.com - Liburan ke Bali tak lengkap rasanya bila cuma menikmati pantai dengan hamparan pasir putih yang menggoda. Di Pulau Dewata, menyaksikan pemandangan matahari tenggelam (sunset) wajib masuk dalam rencana perjalanan.

Sebab Bali memiliki garis pantai yang memanjakan mata, maka ada banyak spot menyaksikan sunset di Bali. Namun, masing-masing lokasi memiliki ciri khas masing-masing dengan kesan unik yang bisa kamu dapatkan.

Salah satu spot yang lazim dikenal wisatawan domestik dan asing ialah Pantai Kuta. Pantai yang masuk kawasan Kabupaten Badung ini tak hanya memiliki pantai yang eksotis, namun juga surga bagi para pemburu sunset.

Apabila kamu tidak ingin repot-repot keluar hotel hanya untuk menikmati sunset ketika sedang berlibur di Bali, menginap di ASTON Kuta Hotel & Residence bisa menjadi pilihan terbaik.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Wana Segara No.2, Kuta ini memiliki event `Sunset Barbeque`, yang dimulai pukul 18.00-22.00 WITA setiap harinya. Sehingga, kamu bisa menyaksikan sunset sambil mencicipi barbeque yang disajikan langsung oleh para chef handal.

"Event ini berada di salah satu outlet kami, The Lighthouse Rooftop, berlokasi di lantai tujuh dengan tema All You Can Eat," kata Ikha Dewi selaku Marketing Communication Officer ASTON Kuta Hotel & Residence kepada Balimemo.com.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp199.000++, kamu bisa mencoba semua menu yang disediakan, mulai dari appetizer, stall carving, main course, dessert, hingga grilled menu yang lezat seperti Tuna Fish, BBQ Chicken Wing, Chicken Satay, Sausage Kebab, dan banyak lagi.

Tak cuma itu, pelanggan juga bakal dimanjakan dengan free personal service menu yang langsung disiapkan ke meja, yakni Potato Salad yang segar, serta Macaroni Schotel yang creamy dan lembut.

"Juga ada pilihan free first drink, berupa beer, soft drink atau fresh juice yang sangat bervariasi, mulai dari juice semangka, pepaya, nanas, jeruk dan alpukat," ujar dia.

Dengan kapasitas sebanyak 150 orang, The Lighthouse Rooftop tidak hanya dibuka untuk para tamu yang menginap, namun juga semua orang yang ingin menikmati sunset sambil menunggu jadwal penerbangan atau acara selanjutnya.

Keuntungan Lainnya Menginap di ASTON Kuta Hotel & Residence

Sajian sunset memang menjadi salah satu nilai plus di ASTON Kuta Hotel & Residence. Namun, beragam keuntungan lainnya juga tak kalah menarik ketika kamu memutuskan menginap di hotel ini.

Dari segi makanan dan minuman, ASTON Kuta Hotel & Residence menonjolkan makanan tradisional khas Bali, yakni ayam betutu, nasi campur, dan sate. Tak kelewatan pula nasi goreng dan sop buntut.

"Nasi Goreng Archipelago masih menjadi makanan best-seller di ASTON Kuta, karena nasi goreng merupakan makanan khas Indonesia dan pastinya selalu digemari oleh berbagai kalangan baik domestik maupun mancanegara," kata Ikha.

Jangan khawatir soal harga. Pelanggan berkesempatan mendapatkan beraneka ragam promo dan potongan harga menarik apabila melakukan pemesanan melalui laman web resmi ASTON Kuta, termasuk diskon 20-25 persen bila memesan 7-14 hari sebelumnya.

Pelanggan yang datang bersama keluarga juga difasilitasi dengan Kids Club, arena permainan anak-anak (playground) yang tersedia di lantai enam ASTON Kuta.

Dengan adanya promo disertai berbagai layanan dan fasilitas yang mumpuni, tak heran ASTON Kuta selalu menjadi pilihan wisatawan saat berlibur di Bali. Selama tiga bulan terakhir, tercatat ada 13.000 malam pemesanan baik dari luar negeri maupun domestik.

TAGS : Sunset Bali Spot Terbaik ASTON Kuta Pesta BBQ




TERPOPULER :