Minggu, 08/09/2024 10:36 WIB

5 Kafe Shisha Paling Recommended di Bali

5 Kafe Shisha Paling Recommended di Bali

Shisha (Foto: Unsplash/Awesome Sauce Creative)

Balimemo.com - Shisha atau yang juga dikenal sebagai hookah merupakan alat yang digunakan untuk menguapkan tembakau beraroma dan semacamnya. Merokok shisha bukan hanya sekadar gaya hidup, tetapi juga merupakan kegiatan yang mengasyikkan.

Shisha bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin berkumpul dengan teman atau kerabat. Karena shisa dapat dinikmati secara bersama-sama, tentu hal tersebut akan menambah keseruan ketika berkumpul.

Kafe Shisha di Bali memiliki keunggulan dibandingkan dengan kafe shisha lainnya, karena kamu bisa menikmati keindahan Pulau Dewata sembari menghisap tembakau. Tentu saja hal ini akan memberikan sensasi yang berbeda dari sekadar shisha.

Berikut 5 Kafe Shisha Paling Recommended di Bali

1. Shisha kafe Sunset Road

Membawa konsep Timur tengah, Shisha kafe Sunset Road bisa menjadi pilihan kamu untuk night out bersama teman maupun keluarga. Tempat ini menawarkan berbagai macam varian shisha.

Semisal rasa tunggal seperti kayu manis, bubble gum, fresh mist, jasmine, dan apel, hingga campuran rasa seperti fruit punch, blueberry muffin, dan summer joy.

kafe ini berlokasi di Jalan Sunset Road No. 99, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Bukan hanya shisha, lokasi ini juga memiliki banyak pilihan makanan dan minuman, serta pertunjukan tari perut pada Jumat dan Sabtu malam pukul 22.00 malam.

2. Shisha Temple

Shisha Temple adalah salah satu shisha kafe yang berlokasi di Jalan Dewi Sri No. 45, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Tempat ini menawarkan suasana yang unik dan menarik.

Tempat ini juga sering mengadakan acara-acara seperti pertunjukan musik dan tari. kafe ini memiliki suasana yang unik dan menarik, dengan interior yang didominasi oleh warna-warna cerah.

Kamu bisa menikmati berbagai pilihan tembakau seperti, Alfakher, Starbuzz, Nakhla, Tangiers, Fumari, Afzal. Selain itu ada juga teh dan kue hijau dan bunga Cina.

3. XL Shisha Lounge

Berlokasi di Jalan Monkey Forest No.129, Ubud, Gianyar, Bali. Tempat ini memiliki dekorasi yang menarik dan cozy vibes. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 24:00.

XL Shisha Lounge menawarkan berbagai pilihan shisha dengan berbagai rasa yang bisa dipilih. Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas seperti meja billiard dan Televisi.

4. Santai Shisha

Santai Shisha berlokasi di Jalan Raya Seminyak No. 17, Seminyak, Kabupaten Badung, Bali. Kafe Shisha ini memiliki suasana yang santai dan tenang. Kafe ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 sampai 24:00. Kafe ini cocok untuk bersantai dan menikmati shisha bersama teman-teman atau keluarga.

Santai Shisha menawarkan berbagai pilihan rasa shisha yang bisa dipilih, seperti alpukat, melon, strawberry, dan banyak lagi.

Santai Shisha memiliki harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Harga per shisha di Santai Shisha mulai dari Rp 50 ribu dan sudah termasuk shisha, arang, dan tembakau.

5. Conqueror Warung Shisha

Conqueror warung shisha menyediakan fasilitas untuk anda menikmati shisha Dengan vibes kafe nyaman yang membuat kamu pasti merasa nyaman sambil berbincang- bincang sembari menghisap tembakau.

Kafe ini menyediakan banyak varian macam rasa shisha yang bisa kamu pilih sesuai dengan rasa yang anda mau. Kafe shisha ini berlokasi di Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

TAGS : Rekomendasi Kafe Shisha Kafe di Bali gaya hidup




TERPOPULER :