Rabu, 18/09/2024 18:41 WIB

Sensasi Mewah Tribe Bali Kuta Cocok untuk Honeymoon dan Backpacker

Tribe Bali Kuta Beach menyajikan pemandangan pantai yang menakjubkan karena berada tepat di depan Pantai Kuta, sehingga cocok bagi wisatawan yang datang untuk berbulan madu.

Pemandangan Infinity Pool di Tribe Bali Kuta Beach (Foto: Ist)

Balimemo.com - Bali masih menjadi salah satu tujuan favorit wisatawan domestik dan asing untuk berbulan madu. Bahkan, Pulau Dewata menghuni lima besar destinasi bulan madu favorit di dunia versi Conde Nast Traveller 2024.

Tak cuma itu, Bali juga masuk dalam daftar 10 Destinasi Solo Travelling Terbaik di Dunia versi Forbes. Karena itu, tak heran banyak para backpacker memilih Pulau Seribu Pura ini untuk berlibur.

Bagi kamu yang hendak datang ke Bali untuk salah satu dari dua tujuan ini, ada baiknya melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari. Termasuk dalam urusan pemilihan hotel yang tepat.

Apabila ingin datang untuk berbulan madu, maka hotel dengan pemandangan yang memanjakan mata serta kenyamanan kamar yang membuat suasana kian romantis wajib menjadi pertimbangan utama.

Namun, apabila kamu datang seorang diri atau solo travelling, maka hotel yang memiliki lokasi strategis serta memudahkan kamu dalam menjangkau tempat-tempat tertentu harus diperhatikan.

Kebutuhan ini dipenuhi oleh Tribe Bali Kuta Beach. Berlokasi di jantung kawasan Kuta, hotel ini menyajikan pemandangan pantai yang menakjubkan karena berada tepat di depan Pantai Kuta, sehingga cocok bagi wisatawan yang datang untuk berbulan madu.

Demikian pula bagi para pelancong mandiri, Tribe Bali Kuta Beach memberikan akses mudah dengan berjalan kaki. Hotel ini berjarak tujuh menit dari mall terbesar, Beachwalk, dan hanya 15 menit berjalan kaki ke area hiburan Legian.

"Juga banyak destinasi kuliner yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki," kata Marketing Communication Executive Tribe Bali Kuta Beach, Immanuel Wiseley Kusasih, kepada Balimemo.com.

Tak cuma itu, untuk memberikan kenyamanan bagi pelancong mandiri, Tribe Bali Kuta Beach juga menyediakan sejumlah fasilitas, di antaranya kolam renang infinity, spa, hingga cuci laundry gratis.

"Sehingga menjadikanya pilihan yang ideal bagi turis backpacker," Wiseley menambahkan.

Mengingat lokasinya yang strategis, Tribe Bali Kuta Beach menjadi salah satu spot menyaksikan matahari terbenam terbaik di Kuta. Di restoran rooftop Afterglow Bar and Kitchen, kamu bisa menikmati sunset sambil menikmati sajian kuliner Asia, Eropa, hingga mancanegara lainnya.

Wiseley mengatakan, terdapat berbagai makanan yang menjadi andalan di Afterglow Baw and Kitchen, yakni Pork Ribs dan Pizza Four Cheese. Menu ini dipanggang dan dihidangkan langsung oleh executive chef agar bisa langsung memanjakan lidah para tamu.

"Kelembutan daging rusuk yang dilumuri saus barbecue yang kaya rasa membuat setiap gigitan penuh kelezatan," kata Wiseley.

Adapun pilihan rasa menu pizza yang bisa dinikmati antara lain Mozzarella Cheese, Parmesan Cheese, Yellow Cheddar Cheese, dan Red Cheddar Cheese.

"Adonan pizza yang chewy dan penuh akan topping keju seakan menyulap citarasa para pengunjung yang mencicipinya," ujar dia.

Hingga saat ini, Tribe Bali Kuta Beach merupakan salah satu primadona di kawasan Pantai Kuta. Dengan harga mulai dari Rp1 jutaan, hotel ini digemari oleh para wisatawan asing dari Australia, Korea Selatan, Uni Emirates Arab, Inggris, dan China yang mendominasi 65 persen pemesanan selama tiga bulan terakhir.

Adapun turis domestik terbanyak di Tribe Bali Kuta Beach didominasi oleh wisatawan asal Jakarta, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Medan.

TAGS : Tribe Bali Kuta Beach Rekomendasi Honeymoon Tujuan Backpacker




TERPOPULER :