Jum'at, 20/09/2024 08:09 WIB

Neo+ Hotel, Tempat Menginap Antibising dekat Pantai Kuta Bali

Hotel Neo+ Kuta-Legian menawarkan pengalaman menginap lebih tenang di tengah gemerlap Kuta dengan akses mudah ke berbagai ruang publik.

Pemandangan kolam renang di Hotel Neo+ (Foto: Dok. Neo+)

Balimemo.com - Pantai Kuta masih menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Bali. Daya pikat hamparan pasir putih yang memanjakan mata dan deburan ombak yang menenangkan menyisakan kesan khusus di hati wisatawan domestik dan mancanegara.

Sebab digandrungi sebagai pusat hiburan di Pulau Dewata, maka tak heran hotel, pusat perbelanjaan, cafe, coffee shop, hingga kelab malam hingga resort mudah ditemui di kawasan sekitar Pantai Kuta.

Menginap di dekat Pantai Kuta memang menyenangkan karena aksesnya yang dekat dengan bibir pantai. Namun, bagi beberapa wisatawan yang tak terlalu menyukai suara bising kelab malam dan cafe, perlu sedikit selektif ketika memilih hotel.

Jika kamu berencana menghabiskan liburan di sekitar Kuta, hotel Neo+ Kuta-Legian by ASTON`s bisa menjadi pilihan tepat. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap lebih tenang di tengah gemerlap Kuta dengan akses mudah ke berbagai ruang publik.

Beralamat di Jalan Legian, Gang Troppozone No.8, Legian, Kecamatan Kuta, hotel Neo+ Kuta hanya berjarak beberapa langkah dari Monumen Bom Bali. Lokasi ini terbilang strategis meski hotel tersebut berada di dalam sebuah gang besar.

"Gangnya agak besar jadi akses bus. Kita letaknya dekat banget dengan night club, itu tinggal jalan kaki aja. Tidak perlu motor. Kalau hotel lain di Legian itu kan bisingnya night club kedengaran. Karena kita di gang tidak terlalu bising," kata Marketing Communications Neo+ Kuta, Mira Winda kepada Balimemo.com.

"Kalau pantai, biasanya tamu jalan kaki, bisa menyebrang ke gang sebelah, cuma 10 menit sampai di Pantai Kuta. Tidak terlalu jauh. Dekat juga dengan shopping center," dia menambahkan.

Tak hanya dimanjakan dari segi akses, Neo+ Kuta juga menawarkan pengalaman fasilitas dan kenyamanan yang mewah untuk hotel kelas bintang tiga. Mulai dari ukuran kamar yang lebih besar, hingga seluruh kamar yang menghadap ke kolam renang (swimming pool).

"Kalau hotel lain tamu rebutan view pool, di Neo+ seluruh kamar menghadap ke pool. Untuk pool-nya kami family friendly, ada pool khusus anak-anak," ujar Mira.

Di Neo+, tamu juga dimanjakan dengan keberadaan lounge multifungsi yang mengadopsi konsep open air, namun tidak terasa panas ketika berada di tempat tersebut. Juga, dilengkapi dengan kehadiran ruang rapat (meeting room) yang dapat digunakan tamu dari kalangan pemerintahan maupun swasta.

Untuk urusan perut, Neo+ memiliki signature Noddles Now. Restoran serba mie ini menyediakan beragam menu mie yang terjadwal berbeda setiap harinya, mulai dari mie khas lokal hingga mancanegara.

"Misalnya senin Mie Ayam, besoknya Mie Tteok-bokki, kita juga ada Mie Vietnam, Mie Laksa, Tomyam, dan Udon," kata dia.

Hotel Neo+ dibanderol mulai dari Rp500 ribuan per malam dengan beragam pilihan kamar, yakni superior, delux, delux balcony, delux full access, dan suite. Untuk mendapatkan harga lebih murah, Mira menyebut ada diskon khusus sebesar 25 persen untuk pemesanan melalui website dan diskon lainnya di waktu-waktu tertentu.

"Diskon seasonal misalnya liburan sekolah. Ramadan ada promo seasonal. Untuk seasonal bisa 15-35 persen diskon, lalu biasanya include dengan diskon makanan dan minuman. 35 persen biasanya di bulan-bulan sepi, misalnya kemarin di bulan puasa," ujar dia.

Adapun bagi calon tamu yang ingin mendapatkan diskon di musim liburan (high season), Mira menyarankan untuk melakukan pemesanan jauh-jauh hari sebelumnya.

"Kalau diskon high season harus jauh-jauh hari, dan biasanya harus payment dulu," Mira menambahkan.

TAGS : Hotel Neo+ Kuta Kelab Malam Pantai Bali




TERPOPULER :