Minggu, 08/09/2024 10:34 WIB

Rekomendasi Hotel di Bali yang Beri Diskon Liburan Sekolah

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali mulai 14 Juni hingga 9 Juli 2024, ada diskon hingga 25 persen dengan berbagai pilihan tipe kamar.

ASTON Kuta menawarkan diskon khusus liburan sekolah (Foto: Ist)

Balimemo.com - Liburan sekolah merupakan momen yang ditunggu oleh anak-anak dan orang tua setiap tahun. Bagi anak maupun orang tua, liburan penting untuk menjaga kesehatan mental dan fisik.

Salah satu destinasi liburan sekolah terfavorit di Indonesia ialah Bali. Pulau Dewata menawarkan berbagai keindahan alam, budaya, serta tempat-tempat menarik lainnya yang patut dijajal.

Bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Bali, persiapan matang sangat dibutuhkan. Mulai dari tempat menginap yang nyaman, hingga daftar destinasi yang mudah dijangkau.

Salah satu hotel yang bisa menjadi rekomendasi kamu ialah ASTON Kuta Hotel & Residence. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Bali mulai 14 Juni hingga 9 Juli 2024, ada diskon hingga 25 persen dengan berbagai pilihan tipe kamar.

Selain itu, kamu juga berkesempatan mendapatkan tambahan sarapan gratis untuk satu anak di bawah 12 tahun, serta diskon 10 persen untuk laundry dan F&B selama menginap di ASTON Kuta.

Promo ini dapat dipesan mulai 1 Juni hingga 9 Juli 2024 hanya melalui website kuta.astonhotelsinternational.com dengan kode promo SHD30.

ASTON Kuta merupakan salah satu pilihan hotel yang tepat untuk menginap bersama keluarga. Selain lokasinya strategis dan dekat dengan berbagai destinasi wisata, ASTON Kuta juga menawarkan berbagai pilihan tipe kamar yang dirancang khusus keluarga.

Salah satu pilihannya yaitu family room seluas 46 sqm, yang dilengkapi dengan queen bed dan satu extra bed, atau tiga single bed, serta balkon dengan akses langsung ke kolam renang.

"Kami selalu berupaya memberikan promo-promo terbaik bagi tamu kami, dan liburan sekolah ini adalah momen yang sempurna untuk menikmati penawaran spesial kami yaitu School Holideals," kata Director of Sales ASTON Kuta, Regge Mantik, kepada Balimemo.com.

TAGS : ASTON Kuta Libur Sekolah Diskon Hotel




TERPOPULER :