Selasa, 17/09/2024 03:10 WIB

Bir dan Koktail Gratis di Bali? Coba Berkunjung ke Hotel Ini

Hanya dengan datang dan tanpa menginap (walk-in), kamu dapat menikmati bir dan dapat di-refill (free flow beer) secara gratis tanpa minimal order.

Tribe Bali Kuta Beach menyiapkan bir dan koktail gratis setiap Kamis dan Sabtu (Foto: Dok. Tribe Bali Kuta Beach)

Balimemo.com - Bali memiliki pemandangan matahari terbenam (sunset) yang memikat. Tak heran banyak hotel dan resort di sepanjang Pantai Kuta menawarkan berbagai event menarik sembari menanti sunset, salah satunya pesta bir dan koktail gratis.

Kegiatan seru ini bisa kamu temui di Afterglow Bar & Kitchen yang berada di rooftop Tribe Bali Kuta Beach dengan pemandangan cantiknya Pantai Kuta dari ketinggian lantai enam.

Ada dua event berbeda menjelang sunset yang berlangsung dua kali dalam seminggu di resto ini. Pertama, Howdy Mate setiap Kamis pukul 17.00-18.00 WITA. Uniknya, event ini dikhususkan bagi laki-laki.

Hanya dengan datang dan tanpa menginap (walk-in), kamu dapat menikmati bir dan dapat di-refill (free flow beer) secara gratis tanpa minimal order. Suasana kian lengkap dengan alunan musik DJ di atas pool deck yang akan membuat momen menikmati sunset kamu menjadi lebih mengasyikan.

"Memang satu jam itu benar-benar free dan tidak ada harus bayar dulu. Selepas satu jam itu ada promo beer buckets and snacks," kata Marketing Communication Tribe Bali Kuta Beach, Immanuel Wiseley Kusasih, kepada Balimemo.com.

Kedua, Ladies Night setiap Sabtu pukul 17.00-18.00 WITA. Sesuai namanya, event khusus perempuan ini menyediakan koktail gratis dan bebas di-refill tanpa minimal pembelian.

"Kami memiliki tiga atau empat pilihan koktail yang bisa dipilih. Jadi memang sistemnya kalau sudah habis bisa tukar gelas kosong nanti di-refill dengan yang baru," Wiseley menambahkan.

Event menarik lainnya juga bisa dinikmati di lokasi yang sama pada hari lainnya. Setiap Rabu, kamu bisa menjajal Sunset BBQ mulai pukul 17.00 WITA hingga 21.00 WITA. Dengan harga Rp135.000++, tersedia daging bakar yang dapat dinikmati sepuasnya (all you can eat).

Dan setiap Jumat, Afterglow Bar & Kitchen menyediakan all you can eat pizza dan pasta yang dibanderol dengan harga Rp129.000++. Paket sudah termasuk fresh water dan iced tea.

"Kalau mau tambah bir bisa dengan Rp100 ribu, nanti bisa refill sampai jamnya selesai," ujar Wiseley.

TAGS : Bir Gratis Koktail Sunset Bali Tribe Kuta Beach




TERPOPULER :