Minggu, 08/09/2024 10:04 WIB

1O1 Bali Fontana, Hotel Mewah di Bawah Rp1 Jutaan di Kuta

1O1 Bali Fontana menawarkan pengalaman menginap yang mewah di kawasan Kuta, Bali, namun dengan harga cukup terjangkau.

Kolam renang hotel 1O1 Bali Fontana Seminyak (Foto: Dok. 1O1 Bali Fontana)

Balimemo.com - Di Kuta, Bali, ada satu dari sekian kawasan yang terbilang strategis untuk menginap, yaitu Jalan Dewi Sri. Di lokasi ini, lalu lintas cukup lancar dan hanya butuh waktu sekitar 10 menit untuk tiba di Pantai Kuta.

Tak hanya lalu lintasnya yang lebih lancar dibandingkan kawasan dekat Pantai Kuta, di jalan ini juga cukup mudah dijumpai pusat perbelanjaan, kuliner, coffee shop, hingga tempat hiburan lainnya.

Sebab strategis, banyak hotel mulai dari bintang dua hingga bintang empat bisa menjadi pilihan wisatawan di sini. Salah satunya, 1O1 Bali Fontana Seminyak yang beralamat di Jalan Dewi Sri Nomor 68, Kuta.

Menyandang predikat hotel berbintang empat, 1O1 Bali Fontana menawarkan pengalaman menginap yang mewah namun dengan harga cukup terjangkau. Untuk tipe deluxe room yang dilengkapi dengan tempat tidur king atau twin dan kamar mandi bergaya modern, dibanderol dengan harga Rp750.000.

Di tipe yang lebih tinggi, ada Delux Pool View. Dengan harga Rp950.000, tamu dapat menikmati pemandangan kolam renang outdoor estetik dari atas balkon kamar. Sementara untuk tipe Delux Pool Access yang berlokasi di lantai paling bawah dipatok Rp1.100.000.

"Lebih mahal karena tamu bisa langsung ke kolam renang dari kamar tanpa harus memutar dulu. Ini yang paling laku. Apalagi jumlahnya terbatas cuma enam unit," kata General Manager 1O1 Bali Fontana Semintak, I Wayan Karta, kepada Balimemo.com.

1O1 Bali Fontana juga memiliki dua jenis kamar di tipe tertinggi, yakni Suite dan Family Room dengan luas masing-masing 45 sqm dan 56 sqm. Dengan ukuran yang cukup luas, tamu di Suite akan mendapatkan tempat tidur tipe king, lounge sofa besar, bathub, dan kamar mandi bergaya modern nan lengkap.

"Sedangkan untuk Family Room satu kamar ada tiga bed, satu king size dan dua twin bed. Toiletnya juga ada dua, satu dengan shower dan satu tanpa shower," ujar Karta.

Untuk mengokomodasi keluarga dengan dua anak, 1O1 Bali Fontana merekomendasikan Family Room yang nyaman diisi hingga empat anggota keluarga. Namun, jangan salah. Ada dua jenis Family Room yang bisa dipilih, yakni Family Room International dan Family Room Japanese.

"Family Room Japanese tempat tidurnya di lantai, enggak pakai ranjang. Tapi, tetap ada alas kayu di bawah kasur, tapi tidak terlalu tinggi. Ini paling laku untuk keluarga yang anaknya masih berusia balita," dia menambahkan.

Tidak hanya unggul dari segi kamar dan front office yang ramah, 1O1 Bali Fontana Seminyak juga diminati karena menu sarapan yang cukup lengkap, mulai dari Indonesia, Western, Europa, dan India. Bahkan, Karta mengklaim setiap pagi restoran Portabella Bistro selalu ramai oleh para tamu yang menginap.

"Tidak hanya tamu yang menginap, memang ada juga outside guest (tamu dari luar) yang buffet sarapan di sini. Harga buffetnya juga hanya Rp105.000++ sudah bisa menikmati semuanya," kata dia.

Selain itu, 1O1 Bali Fonta mengakomodasi tamu yang datang ke Bali untuk bekerja. Tepat di bagian depan hotel ini, terdapat Sunny16 Cafe dengan beragam menu layaknya coffee shop serta harga terjangkau. Sehingga, bagi kamu yang mencari tempat yang pas untuk bekerja di balik laptop selagi menginap, tak perlu menghabiskan tenaga untuk keluar hotel.

TAGS : 1O1 Bali Fontana Hotel di Kuta Bintang Empat




TERPOPULER :