Selasa, 17/09/2024 03:21 WIB

Dekat Pantai Kuta, Ini Sederet Keunggulan BloO Bali Hotel

Terletak strategis di Jalan Dewi Sri, BloO Bali Hotel menawarkan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, coffee shop, serta destinasi wisata populer seperti Kuta, Seminyak, dan Legian.

Kolam renang BloO Bali Hotel (Foto: Dok. BloO Bali Hotel)

Balimemo.com - Kuta dengan segala pesonanya selalu menjadi tujuan utama para pelancong yang berlibur ke Bali. Dan salah satu tempat menginap yang patut dipertimbangkan adalah BloO Bali Hotel.

Terletak strategis di Jalan Dewi Sri, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai pusat perbelanjaan, coffee shop, serta destinasi wisata populer seperti Kuta, Seminyak, dan Legian.

Jalan Dewi Sri dikenal sebagai salah satu kawasan yang paling strategis di Bali. Dari BloO Hotel, kamu cuma membutuhkan sekitar 25 menit untuk mencapai Bandara Internasional Ngurah Rai, dan hanya 15 menit untuk sampai ke Pantai Kuta. Lokasi ini memudahkan wisatawan untuk menjelajahi keindahan Bali tanpa harus menempuh perjalanan yang jauh.

BloO Bali Hotel menawarkan berbagai tipe kamar yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen wisatawan, khususnya anak muda dan keluarga. Dengan total 77 kamar, BloO Hotel memiliki 25 Family Room, 44 Superior Room, dan 8 Deluxe Pool Access.

"Kebanyakan sih yang dateng itu muda dan tidak bisa dibilang terlalu muda ya, yang jelas mereka sudah bekerja," kata General Manager BloO Bali Hotel, Meikirana, kepada Balimemo.com.

Dari ketiga tipe itu, Family Room cocok untuk keluarga yang ingin menikmati liburan dengan nyaman. Superior Room memberikan kenyamanan ekstra bagi para solo traveller maupun pasangan. Adapun Deluxe Room menyediakan akses kolam renang, guna mendapatkan pengalaman menginap yang lebih istimewa.

Salah satu keunggulan BloO Bali Hotel adalah harga yang sangat bersaing. Dengan kisaran harga mulai dari Rp500 ribuan untuk tipe kamar terendah hingga Rp1,2 juta untuk tipe kamar termahal, hotel ini memberikan nilai lebih bagi para wisatawan yang ingin merasakan kenyamanan tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

BloO Bali Hotel tidak hanya menawarkan lokasi strategis dan harga yang terjangkau, tetapi juga kamar-kamar yang luas dan nyaman. Bahkan, Family Room menyediakan dua queen bed berukuran 160, sehingga cukup luas untuk empat anggota keluarga.

Fasilitas yang disediakan di setiap kamar memastikan Anda dapat bersantai dengan tenang setelah seharian berkeliling menikmati keindahan Bali. Desain interior yang modern dan pelayanan yang ramah dari staf hotel akan membuat pengalaman menginap menjadi lebih menyenangkan.

"Untuk target market biasanya di range nationality atau country. Misalnya, kalau lagi musim school holiday, nah negara mana saja yang school holidaynya bareng dengan Indonesia," ujar Director of Sales Marketing BloO Bali Hotel, Gregorius Fransciskus.

TAGS : BloO Bali Hotel Pantai Kuta Jalan Dewi Sri Penginapan Strategis




TERPOPULER :