Jum'at, 18/10/2024 14:56 WIB

5 Coffee Shop Menarik yang Wajib Dikunjungi saat di Bali

Berikut ini 5 pilihan coffe shop di Bali yang wajib kamu kunjungi

Ilustrasi coffe shop menarik di Bali (Foto: Unsplash/Nathan Dumlao)

Balimemo.com - Keberadaan coffe shop di Indonesia semakin menjamur, bahkan hal tersebut telah bertransformasi dari yang sebelumnya hanya sebatas trend belaka, kini telah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang.

Jika kamu sedang berada mencari coffe shop yang menarik, Bali merupakan pilihan yang tepat, sebab Bali menawarkan berbagai pilihan tempat yang bisa menjadi tujuan menarik untuk menikmati secangkir kopi sembari menikmati suasana Pulau Dewata yang eksotis.

Untuk itu, Berikut 5 coffe shop yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bali.

1. Revolver Espresso, Seminyak

Berlokasi di Seminyak, Revolver Espresso hanya berjarak sekitar 12 km dari Bandara Ngurah Rai atau dapat ditempuh dengan waktu sekitar 30 menit. coffe shop ini terkenal dengan interiornya yang unik, dengan menggabungkan gaya vintage dan sentuhan modern.

Kisaran harga menu di sini mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp60 ribuan per cangkir. Revolver Espresso bisa menjadi pilihan tempat yang wajib dikunjungi karena suasana yang nyaman dan kopi berkualitas tinggi yang disajikan oleh barista berpengalaman.

2. Sisterfields, Seminyak

Coffee shop ini menawarkan berbagai menu kopi dengan harga yang cukup affordable. Selain kopi, Sisterfields bisa menjadi pilihan tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan atau makan siang sambil minum kopi. Desain interior yang stylish dan lokasi yang strategis membuat Sisterfields menjadi destinasi populer bagi wisatawan. Sisterfields berlokasi di Seminyak, sekitar 12 km dari Bandara Ngurah Rai. 

3. Expat. Roasters Petitenget

Expat. Roasters berada di kawasan Petitenget, atau berjarak sekitar 13 km dari Bandara Ngurah Rai.

Kafe ini menawarkan pengalaman menikmati kopi yang menarik dengan berbagai pilihan biji kopi berkualitas tinggi dari seluruh Indonesia. Kisaran harga kopi di sini mulai dari Rp40.000 hingga Rp80.000.

4. Seniman Coffee Studio, Ubud

Seniman Coffee Studio berlokasi di Ubud, Kafe ini menawarkan berbagai pilihan kopi dengan harga mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp70 ribuan.

Seniman Coffee Studio terkenal dengan konsepnya yang artistik dan inovatif, serta suasana yang tenang dan nyaman, cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi ataupun sambil mengerjakan tugas.

5. Revolver Coffee House, Kuta

Revolver Coffee House berada di kawasan Kuta, dan hanya berjarak sekitar 5 km dari Bandara Ngurah Rai. Kafe ini menawarkan berbagai menu kopi dengan harga mulai dari Rp30 ribuan hingga Rp60 ribuan.

Revolver Coffee House memiliki suasana yang hangat dan ramah, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat.

TAGS : Rekomendasi Coffe Shop Tempat Nongkrong di Bali




TERPOPULER :