Minggu, 08/09/2024 09:49 WIB

Deretan Bintang Drakor dan K-Pop yang Pernah Berlibur ke Bali

Berikut ini deretan bintang drakor dan K-Pop yang pernah berlibur ke Bali versi Balimemo.com

Bintang drakor, Song Joong-ki (Foto: Donga)

Balimemo.com - Pulau Bali menjadi destinasi favorit wisatawan dari seluruh dunia, termasuk para selebriti Korea Selatan. Keindahan alam, kekayaan budaya, dan suasana santai di pulau ini menjadi daya tarik utama bagi para artis K-pop dan bintang drama Korea (drakor) untuk melepas penat sejenak.

Berikut ini deretan bintang drakor dan K-Pop yang pernah berlibur ke Bali versi Balimemo.com:

1. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

Salah satu kunjungan yang menarik perhatian adalah liburan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo ketika keduanya masih berpasangan pada 2017 silam. Pasangan yang terkenal lewat drama `Descendants of the Sun` ini untuk menginap di vila pribadi, demi menjaga privasi sambil menikmati pemandangan laut yang memukau.

Song Joong-ki seorang diri juga kembali ke Bali pada 2019 lalu selepas menyelesaikan syuting film `Space Sweepers`. Dia terlihat menikmati pantai-pantai indah di Bali dan berinteraksi ramah dengan penggemar yang kebetulan berpapasan dengannya.

2. Rain dan Kim Tae-hee

Pada tahun yang sama, 2019, pasangan selebriti Rain dan Kim Tae-hee menghabiskan waktu liburan di Bali. Keduanya memilih menginap di resor mewah di daerah Ubud, menikmati ketenangan di tengah hamparan sawah dan hutan tropis. Meskipun berusaha menjaga privasi, kehadiran mereka tetap menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar.

3. BTS

Para BTS Army, penggemar grup idol BTS bersorak ketika sejumlah anggota BTS mengunjungi Pulau Dewata pada 2020, sebelum pandemi COVID-19 merebak. Meskipun kunjungan mereka bersifat pribadi dan tidak banyak terekspos media, beberapa penggemar berhasil menangkap momen keberadaan mereka di beberapa tempat wisata populer di Bali.

4. Lee Min-ho

Bintang hallyu lain yang pernah menikmati keindahan Bali adalah Lee Min-ho. Aktor yang terkenal lewat drama `The King: Eternal Monarch` ini mengunjungi Bali pada 2018.

Saat itu, dia membagikan beberapa foto liburannya di media sosial, menampilkan keindahan pantai dan matahari terbenam Bali yang menakjubkan.

5. Park Shin-hye

Aktris yang dikenal lewat perannya di film `The Heirs` dan `Pinnochio`nini berlibur ke Bali pada 2017. Dia terlihat menikmati berbagai aktivitas, mulai dari bersantai di pantai hingga mengunjungi pura-pura kuno.

Park Shin-hye bahkan membagikan pengalaman mencoba masakan tradisional Bali melalui akun media sosialnya.

Demikian lima bintang drakor dan K-Pop yang pernah berlibur ke Bali. Kehadiran mereka menjadi bukti bahwa pesona Pulau Dewata mampu memikat hati siapa saja, tak terkecuali para selebriti internasional.

Dengan keramahan penduduk lokalnya, keindahan alamnya yang menakjubkan, dan kekayaan budayanya yang unik, Bali akan terus menjadi magnet bagi wisatawan dari berbagai penjuru dunia, termasuk para bintang dari Negeri Ginseng.

TAGS : Artis Drakor Bintang K-Pop Liburan ke Bali Song Joong-ki




TERPOPULER :