Jum'at, 20/09/2024 04:43 WIB

7 Kafe Favorit Turis Asing untuk WFB di Canggu

Berikut ini tujuh coffee shop favorit wisatawan asing untuk WFB di Canggu versi Balimemo.com

I Am Vegan Babe, salah satu kafe pilihan turis di Canggu (Foto: Instagram @iamveganbabe)

Balimemo.com - Work From Bali (WFB) masih menjadi tren di kalangan pekerja jarak jauh (remote). Keindahan alam Bali dan suasananya yang santai cocok untuk mengimbangi tuntutan pekerjaan dan kesehatan mental.

Salah satu spot yang kerap dikunjungi wisatawan untuk melakukan WFB ialah Canggu. Kawasan yang baru populer sejak pandemi Covid-19 ini menawarkan sensasi bekerja yang santai.

Berikut ini tujuh coffee shop favorit wisatawan asing untuk WFB di Canggu versi Balimemo.com:

1. Crate Cafe

Crate Cafe menawarkan suasana yang nyaman untuk bekerja, terutama di area terbuka yang dipenuhi mural dan dekorasi industrial-chic. Kamu bisa memiliki beberapa menu makanan sehat di sini.

Harga makanan dan minuman di Crate Cafe berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000. Namun, perlu diingat bahwa kafe ini tidak memiliki terlalu banyak colokan listrik.

2. The Shady Shack

The Shady Shack adalah tempat favorit bagi vegetarian, menawarkan berbagai hidangan nabati yang lezat. Dengan taman hijau dan suasana sejuk, kafe ini menjadi tempat yang ideal untuk bekerja sambil menikmati pemandangan.

Menu salad dan berbagai pilihan sarapan vegetarian bisa kamu temukan di sini. Secara umum, harga makanan dan minuman di The Shady Shack sekitar Rp60.000 hingga Rp120.000.

3. I Am Vegan Babe

Terkenal dengan dekorasi yang cantik dan menu vegan yang lezat, I Am Vegan Babe adalah tempat yang populer di kalangan pecinta makanan sehat. Selain berbagai pilihan makanan manis dan gurih, kafe ini juga menyediakan area khusus untuk laptop, membuatnya nyaman bagi digital nomad.

Harga makanan di I Am Vegan Babe berkisar antara Rp70.000 hingga Rp130.000.

4. Nude Canggu

Nude Canggu menawarkan suasana santai dengan tempat duduk dalam dan luar ruangan. Kafe ini cocok untuk bekerja berjam-jam dengan pilihan makanan yang cukup variatif.

Harga di sini berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000. Tempat ini juga terkenal dengan koneksi wifi yang baik dan staf yang ramah.

5. Honey

Terletak di Pererenan, kafe ini menonjol dengan dekorasi sederhana dan menu organik. Cocok untuk mereka yang mencari tempat tenang untuk bekerja dengan pilihan makanan sehat seperti Salmon Quinoa Bowl dan Lemon Ricotta Pancakes. Harga makanan di Honey, berkisar antara Rp70.000 hingga Rp120.000.

6. Pels Supershop

Pels Supershop menawarkan makanan vegan yang lezat dan inovatif. Kafe ini menjadi tempat favorit baik bagi vegan maupun omnivora, dengan menu sarapan yang beragam. Harga berkisar antara Rp60.000 hingga Rp110.000.

7. ZIN Cafe

ZIN Cafe menawarkan empat lantai dengan jendela besar dan pemandangan yang menyegarkan. Selain itu, kafe ini terhubung dengan ruang kerja bersama, sehingga sangat cocok untuk digital nomad yang membutuhkan tempat kerja yang nyaman sepanjang hari. Harga makanan berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000.

Demikian rekomendasi tujuh coffee shop yang menjadi favorit turis asing did Canggu, Bali. Pilihan menu yang beragam dan harga yang kompetitif membuat tempat-tempat ini menjadi pilihan ideal untuk melewatkan hari.

TAGS : Work From Bali Canggu Rekomendasi Coffee Shop Kedai Kopi Kafe WFB




TERPOPULER :