Jum'at, 20/09/2024 07:08 WIB

5 Hotel Berkelas Termurah dan Ternyaman Area Denpasar

Untuk itu, berikut 5 hotel berkelas dengan harga di bawah 1 juta di Denpasar versi Balimemo.com

Monumen Renon di Denpasar (Foto: Ist)

Balimemo.com - Liburan ke Bali kamu tidak perlu pusing memikirkan dimana akan menginap, sebab Bali menawarkan berbagai pilihan akomodasi bagi para pelancong dengan berbagai pilihan budget kamu.

Untuk itu, berikut 5 hotel berkelas dengan harga di bawah 1 juta di Denpasar versi Balimemo.com:

1. Quest Hotel San Denpasar

Terletak di Jalan Mahendradatta No.93, Quest Hotel San Denpasar menawarkan kamar-kamar modern dengan fasilitas lengkap. Dengan harga mulai dari Rp300 ribuan per malam.

Di sini kamu bisa menikmati kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan restoran yang menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional. Lokasinya yang strategis memudahkan akses ke berbagai tempat wisata di Denpasar.

2. Aston Denpasar Hotel & Convention Center

Terletak di Jalan Gatot Subroto Barat No.283, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan kenyamanan dan kemewahan dengan harga mulai dari Rp400 ribuan per malam.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran, dan restoran. Lokasinya yang strategis dekat dengan pusat bisnis dan pemerintahan membuat hotel ini cocok untuk wisatawan bisnis maupun keluarga.

3. Aralea Coliving

Berlokasi di Jalan Teuku Umar No. 25, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi populer di kota, seperti pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat wisata budaya di sekitar Denpasar.

Dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp300 ribuan per malam, Aralea Coliving menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, seperti kamar-kamarnya dirancang dengan gaya kontemporer dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti AC, televisi layar datar, Wi-Fi gratis.

4. Amaris Teuku Umar Denpasar

Terletak di Jalan Teuku Umar No.139, Denpasar, hotel ini berada di lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru kota, dengan berbagai fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Kamar-kamar di Amaris Hotel Teuku Umar Denpasar didesain dengan gaya modern dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV layar datar, Wi-Fi gratis, serta kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi lengkap. Para tamu juga dapat menikmati sarapan gratis yang disajikan setiap pagi di restoran hotel.

5. Mahatma Residence

Hotel Mahatma Residence menawarkan berbagai tipe kamar dengan desain modern dan fasilitas yang menarik. Hotel ini menyediakan layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan fasilitas parkir gratis bagi para tamunya.

Terletak di lokasi strategis, tepatnya di Jalan Puputan II B No.1, Renon, Denpasar, hotel ini menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi menarik di kota ini, seperti Monumen Bajra Sandhi dan Pantai Sanur.

Dengan tarif mulai dari Rp300 ribuan per malam, tamu dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan hotel ini, termasuk restoran yang menyajikan berbagai hidangan lezat dan kolam renang outdoor untuk bersantai.

TAGS : Rekomendasi Hotel Bali Hotel di Denpasar




TERPOPULER :