Kamis, 19/09/2024 23:33 WIB

5 Tempat Menginap Terbaik di Ubud, Harga di Bawah Rp1 Juta

Berikut ini lima tempat menginap terbaik di Ubud dengan harga di bawah Rp1 juta versi Balimemo.com

Ilustrasi tempat menginap di area Ubud (Foto: Unsplash/Nerissa J)

Balimemo.com - Ubud bisa dibilang sebagai jantung wisata Bali, untuk itu guna menambah keseruan berlibur ke Ubud, lokasi ini banyak menawarkan berbagai pilihan akomodasi bagi wisatawan yang ingin merasakan ketenangan dan keindahan alam khas Bali.

Berikut ini lima tempat menginap terbaik di Ubud dengan harga di bawah Rp1 juta versi Balimemo.com:

1. RV Hotel Kutus-Kutus

RV Hotel Kutus-Kutus bisa menjadi pilihan ideal bagi kamu yang mencari suasana tenang dengan pemandangan hijau khas Ubud.

Berlokasi di Jalan Udayana, Buruan-Gianyar Bali,Ubud, Gianyar, Bali. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan desain modern dan fasilitas lengkap seperti AC, TV, dan Wi-Fi gratis. Mengutip dari Traveloka.com harga hotel ini mulai dari Rp352.600 per malam.

2. Sari Villa Ubud

Berlokasi di Jalan Raya Campuhan Penestanan, Ubud, Sari Villa Ubud menawarkan suasana tropis yang damai dengan pemandangan taman yang indah.

Hotel ini menyediakan kamar-kamar yang nyaman dengan harga mulai dari Rp600 ribuan per malam. Fasilitas yang ditawarkan pun cukup lengkap, mulai dari kolam renang, layanan spa, dan restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional.

3. Champlung Sari Hotel and Spa Ubud

Champlung Sari Hotel and Spa Ubud menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan suasana alami Ubud. Terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud, hotel ini menawarkan harga mulai dari Rp500 ribuan per malam.

Fasilitas yang tersedia pun cukup lengkap seperti kolam renang, spa, dan restoran yang menyajikan hidangan lezat. Dengan lokasinya yang berdekatan dengan Monkey Forest dan berbagai galeri seni, hotel ini bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin merasakan nuansa tradisional Bali.

4. Amatara Agung Raka

Amatara Agung Raka merupakan hotel yang menawarkan perpaduan antara kenyamanan modern dan keindahan alam Ubud. Berlokasi di Jalan Pengosekan, hotel ini menyediakan kamar-kamar yang luas dengan pemandangan sawah yang menenangkan.

Harga kamar di hotel ini mulai dari Rp500 ribuan per malam. Fasilitas yang ditawarkan meliputi kolam renang, layanan spa, dan restoran dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Hotel ini juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di Ubud.

5. Nawa Sakti Resort

Nawa Sakti Resort bisa menjadi salah saru pilihan yang tepat bagi kamu yang mencari ketenangan di tengah alam Ubud. Berlokasi di Jalan Raya Pejeng Kawan, tempat ini menawarkan kamar-kamar yang nyaman dengan harga mulai dari Rp600 ribuan per malam.

Fasilitas yang ditawarkan pun meliputi kolam renang outdoor, taman yang luas, dan layanan spa. Resort ini juga menyediakan layanan antar-jemput ke pusat kota Ubud, memudahkan tamu untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di sekitarnya.

TAGS : Rekomendasi Hotel Ubud Bali Tempat Menginap Terbaik




TERPOPULER :