Kamis, 19/09/2024 08:03 WIB

Mengapa Kamu Wajib ke Tebing Tanah Barak Bali? Ini Alasannya

Tebing Tanah Barak menawarkan pemandangan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke Bali.

Tebing Tanah Barak di Bali (Foto: Doknet)

Balimemo.com - Bali selalu berhasil memikat hati para wisatawan domestik dan mancanegara dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Tak jarang beberapa destinasi wisata cukup unik hingga sulit ditemukan di luar Pulau Dewata.

Salah satu yang sedang naik daun ialah Tebing Tanah Barak. Berada di kawasan Kutuh, Kabupaten Badung, tebing ini menawarkan pemandangan spektakuler yang sayang untuk dilewatkan ketika berlibur ke Bali.

Saat pertama kali memasuki Tebing Tanah Barak, kamu akan disuguhi oleh panorama alam yang sangat memukau. Jalan raya yang berada di antara dua tebing terjal berwarna kecoklatan yang menjulang tinggi, cukup apik untuk diabadikan dan diunggah ke media sosial.

Pemandangan ini makin apik dengan pasir putih lembut dan birunya lautan di ujung Tebing Tanah Barak, sehingga menciptakan sensasi yang begitu dramatis dan romantis.

Ada banyak alasan kenapa kamu harus mengunjungi Tebing Tanah Barak. Di sini, kamu bisa melakukan beragam kegiatan, mulai dari berfoto bak model, bermain air, menikmati sunset, hingga menjelajahi Pantai Pandawa yang lokasinya berdekatan dengan Tebing Tanah Barak.

Untuk menikmati keindahan Tebing Tanah Barak, kamu tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Pihak pengelola menetapkan tarif sebesar Rp25.000, sudah termasuk shuttle pulang-pergi, serta satu botol air mineral.

Sebab, kini seluruh kendaraan dilarang melintasi jalanan di Tebing Tanah Barak, sehingga seluruh pengunjung wajib memarkir kendaraannya di dekat shuttle menuju destinasi wisata ini.

TAGS : Tebing Tanah Barak Pantai Pandawa Wisata Bali




TERPOPULER :