Kamis, 19/09/2024 08:12 WIB

7 Hotel Bintang Lima Terbaik saat Berlibur di Sanur

Berikut ini tujuh rekomendasi bintang lima terbaik di Sanur versi Balimemo.com

Pemandangan di Hyatt Regency Sanur, Bali (Foto: Dok. Hyatt Regency Sanur)

Balimemo.com - Pesona Sanur dan pantainya masih tetap menjadi pilihan wisatawan saat berlibur ke Bali. Di sini, kamu dapat memilih spot terbaik menikmati pemandangan matahari terbit (sunrise) beserta pilihan hotel bintang limanya yang cukup beragam.

Ada banyak hotel berbintang lima yang bisa menjadi pilihan baik saat liburan keluarga maupun sendiri. Pemilihan yang tepat penting agar liburan tetap terasa berkualitas.

Berikut ini tujuh rekomendasi bintang lima terbaik di Sanur versi Balimemo.com:

1. Hyatt Regency Bali

Hyatt Regency Bali merupakan pilihan terpopuler di kawasan Sanur. Berada di lokasi strategi, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang luas, klub anak-anak, hingga layanan spa. Dengan desain yang modern, Hyatt Regency Bali juga menyediakan kamar yang cukup luas dan nyaman.

Harga: Mulai Rp3 jutaan per malam.

2. Prama Sanur Beach Bali

Berlokasi di tepi pantai, Prama Sanur Beach Bali memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Di hotel ini, kamu dapat memilih beberapa pilihan kamar, mulai dari tipe standar hingga suite. Fasilitas yang disediakan meliputi restoran, bar, spa, dan kolam renang.

Harga: Mulai Rp1,4 jutaan per malam.

3. Maya Sanur Resort & Spa

Maya Sanur Resort & Spa merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencari suasana lebih tenang dan privasi. Resor ini menawarkan vila-vila mewah dengan kolam renang pribadi. Ada pula spa yang menawarkan berbagai perawatan tradisional khas Bali.

Harga: Mulai Rp2,9 juta per malam.

4. InterContinental Bali Sanur Resort

Pengalaman menginap yang mewah dan eksklusif bisa kamu nikmati di sini. InterContinental Bali Sanur Resort menawarkan kamar tipe suite yang cukup luas dengan pemandangan laut yang indah. Fasilitas lainnya antara lain restoran, bar, spa, dan pusat kebugaran.

Harga: Mulai Rp2,9 juta per malam.

5. Andaz Bali

Andaz Bali mengusung konsep modern dan minimalis. Hotel bintang lima ini memiliki desain yang unik dan menarik, serta fasilitas yang lengkap. Uniknya, di sini kamu dapat menikmati pemandangan sawah hijau dari kamar atau kolam renang infinity.

Harga: Mulai Rp4,4 juta per malam.

6. Kayumanis Sanur Private Villa & Spa

Bagi kamu yang sedang mencari suasana yang lebih intim, Kayumanis Sanur Private Villa & Spa adalah pilihan yang tepat. Vila ini menawarkan privasi tinggi dan pelayanan yang sangat personal. Kamu dapat menikmati suasana yang tenang dan damai di vila ini.

Harga: Mulai Rp4,1 juta per malam.

7. Mahagiri Villas

Pengalaman menginap yang unik dan autentik bisa kamu temukan di Mahagiri Villas. Sebab, vila ini menawarkan desain yang terinspirasi dari arsitektur tradisional Bali.

Harga: Mulai Rp3,1 juta per malam.

TAGS : Hotel Sanur Penginapan Bali Spot Sunrise




TERPOPULER :