Senin, 30/09/2024 17:25 WIB

Rekomendasi Kulineran Seru dengan View Pantai Kuta

Roaster Night menyajikan berbagai daging yang dipanggang dengan sangat baik, termasuk daging sapi panggang BBQ, dan daging sapi tenderloin.

Restoran Afterglow Bar and Kitchen di rooftop Tribe Bali Kuta Beach (Foto: Ist)

Balimemo.com - Bersantap ria ditemani oleh eksotisnya pemandangan Pantai Kuta wajib masuk dalam rencana perjalanan (itinerary) kamu ketika sedang berlibur di Bali.

Pantai yang keindahannya populer di seluruh dunia ini menyuguhkan pengalaman makan dan minum yang berbeda di sepanjang pesisirnya, dengan pemandangan laut yang menakjubkan.

Salah satu tempat yang bisa kamu tuju untuk merasakan sensasi ini ialah Afterglow Bar and Kitchen, yang berlokasi di rooftop Hotel Tribe Bali Kuta Beach. Di sini, kamu dapat menyantap makanan dan minuman diiringi musik, atau sekadar menikmati minuman ringan sembari berenang di infinity pool.

Akhir bulan ini, restoran berkonsep all-day dining tersebut resmi meluncurkan program Roaster Night. Program pengganti Pasta and Pizza Night ini menawarkan makan sepuasnya setiap Jumat mulai pukul 18.00-21.00 WITA.

Berbeda dengan program sebelumnya, Roaster Night menyajikan berbagai daging yang dipanggang dengan sangat baik, termasuk daging sapi panggang BBQ, daging sapi tenderloin, ayam panggang bumbu rempah, burrito daging sapi, dan berbagai macam makanan pendamping.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Afterglow Bar and Kitchen, Ingan Pulung, mengatakan bahwa, setiap hidangan diolah oleh Chef Eksekutif Afterglow Bar and Kitchen, Yoyok, yang memiliki reputasi dalam menciptakan hidangan yang menggugah selera.

"Roaster Night adalah cara yang sempurna untuk menikmati kreasi kuliner yang luar biasa dari Chef Yoyok sambil menikmati suasana rooftop yang semarak. Kami mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman baru ini bersama dengan alunan musik dan pemandangan laut yang menakjubkan," kata Pulung dalam keterangannya kepada Balimemo.com.

Chef Yoyok memang populer sebagai Eksekutif Chef di Tribe Bali Kuta Beach. Dia dikenal terampil dalam menciptakan hidangan yang penuh cita rasa dan inovatif yang menampilkan perpaduan masakan lokal dan internasional.

Selain Roaster Night, Afterglow juga menawarkan promosi harian, termasuk koktail spesial, high tea, dan makan malam bertema seperti Sunset BBQ setiap Rabu dan Meat The Weekend setiap Sabtu.

"Tujuan kami adalah menjadikan Afterglow sebagai destinasi akhir pekan terbaik. Dengan Chef Yoyok, kami berkomitmen untuk membuat setiap pengalaman bersantap tak terlupakan," ujar Marketing Communication Executive, Immanuel Wiseley.

TAGS : Roaster Night Afterglow Bar and Kitchen Pantai Kuta




TERPOPULER :