Senin, 30/09/2024 17:21 WIB

Tak Masuk Daftar Tur, Kapan Sheila on 7 Terakhir Kali Manggung di Bali?

Setelah konser ini, Sheila on 7 belum pernah lagi manggung di Bali. Kepulangan `Pak Duta` ke Pulau Dewata dinanti oleh para Sheila Gank.

Konser Sheila on 7 di Bandung (Foto: Instagram @sheilaon7)

Balimemo.com - Bandung menutup perjalanan tur Sheila on 7 yang berlangsung sejak pertengahan tahun ini. Berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, sekitar 35.000 penonton bernostalgia dengan 24 lagu yang dibawakan band asal Yogyakarta tersebut.

Tak banyak kota yang dijadikan lokasi tur Sheila on 7 tahun ini. Totalnya cuma lima kota, yakni Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung. Dari lima kota tersebut tak satupun berlokasi di Bali.

Lalu, kapan terakhir kali Sheila on 7 menggelar konser di Bali?

Dirangkum dari berbagai sumber, 31 Desember 2023 menjadi terakhir kalinya Sheila on 7 manggung di Pulau Dewata. Kala itu, Duta dkk tampil di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Jimbaran.

Konser ini merupakan bagian dari kegiatan perayaan malam tahun baru 2023 di Bali. Bertajuk `Bali Countdown 2023`, Sheila bersama sederet musisi papan atas menjadi saksi pergantian tahun di salah satu ikon pariwisata Pulau Dewata.

Sebab memiliki wilayah luas dan terbuka, GWK mampu menampung ribuan penonton dengan latar belakang Patung GWK. Patung tersebut menjadi simbol budaya dan keindahan Bali, sehingga menjadikan konser tersebut terasa spesial.

Konser di GWK ini juga didukung oleh tata panggung, cahaya, dan suara yang luar biasa. Dengan latar belakang patung Garuda Wisnu Kencana yang megah, tata cahaya yang dinamis berhasil membangun suasana emosional untuk setiap lagu yang dibawakan.

Selain itu, sistem suara yang jernih dan kuat membuat setiap nada dari instrumen dan vokal terdengar jelas, bahkan dari jarak yang cukup jauh dari panggung. Keindahan visual dari konser ini membuat momen semakin tak terlupakan bagi para penonton.

Sayangnya, setelah konser ini, Sheila on 7 belum pernah lagi manggung di Bali. Kepulangan `Pak Duta` ke Pulau Dewata dinanti oleh para Sheila Gank yang tahun ini tak berkesempatan menyaksikan performa sang idola dengan lagu-lagu nostalgia.

TAGS : Sheila on 7 Event Bali Jadwal Konser Garuda Wisnu Kencana




TERPOPULER :