Minggu, 06/10/2024 11:19 WIB

Spot Sunset Terbaik di Discovery Mall Bali

Vilo Gelato Bali menjual berbagai macam rasa ice cream gelato yang unik serta beraneka ragam minuman.

Pemandangan sunset di Vilo Gelato Bali (Foto: Balimemo.com/Reva)

Balimemo.com – Pembangunan di Pulau Bali telah mengalami perubahan yang signifikan. Salah satu indikator utama dari pembangunan tersebut ialah hadirnya berbagai pusat perbelanjaan seperti mal.

Keberadaan mal di Bali menjadi pusat hiburan, gaya hidup, dan kuliner bagi para wisatawan. Salah satu mal yang kian ramai dikunjungi ialah Discovery Mall Bali.

Discovery Mall Bali terletak di Jl. Kartika Plaza yang merupakan pusat keramaian di Kuta. Mal ini menjadi favorit para wisatawan untuk menunggu matahari terbenam (sunset). Sebab, Discovery Mall Bali memiliki berbagai spot sunset terbaik.

Salah satu spot terbaik yang bisa kamu datangi ialah Vilo Gelato. Café ini menjual berbagai macam rasa ice cream gelato yang unik serta beraneka ragam minuman. Ciri khas dari Vilo Gelato Bali ini yakni terdapat balkon dengan pemandangan langsung menghadap ke Pantai Kuta.

Vilo Gelato menawarkan tiga ukuran ice cream dengan harga yang berbeda-beda. Kalau kamu ingin mencicipinya sendiri, ada gelato dengan ukuran 90 ml seharga Rp35.000. Terdapat juga ukuran 250 ml dengan harga Rp75.000 dan ukuran 500 ml dibanderol Rp135.000.

Jika kamu penyuka es krim yang manis namun tidak terlalu over, Crunchy Rocher jawabannya. Gelato Crunchy Rocher Vilo memiliki rasa cokelat hazelnut dengan sensasi manis yang pas. Sesuai dengan namanya, ketika kamu mulai memakannya akan terasa renyah di mulut. Hal ini berasal dari remahan cokelat Ferrero Rocher yang terdapat di dalamnya.

Selain Crunchy Rocher, kamu bisa coba rasa lainnya yaitu Rum & Raisin. Kalau rasa gelato yang satu ini, mengandung sedikit alkohol sehingga makanan ini tidak halal. Rasanya cenderung agak pahit namun tetap menyisakan rasa manis di lidah. Terdapat kismis di dalamnya sehingga ketika kamu mengigitnya, rasa asamnya akan terasa.

Vilo Gelato juga mengeluarkan berbagai produk minuman yang sayang untuk dilewatkan. Sesudah makan gelato yang manis-manis, enaknya ditemani dengan jus stoberi ala Vilo Gelato, Pure Strawberry Vilo.

Minuman ini memiliki tekstur yang kental. Rasanya asam dan terdapat boba stoberi yang ketika digigit akan meletus di mulut mengeluarkan isi yogurt stoberi. Disediakan juga es batu tambahan, pastinya cocok sekali diminum saat cuaca di Bali sedang panas-panasnya. (Revalinna Thessalonique/Int)

TAGS : Sunset Bali Spot Terbaik Discovery Mall Kuta




TERPOPULER :