Minggu, 06/10/2024 07:32 WIB

5 Resor dengan Fasilitas Private Beach Terbaik di Bali

Berikut ini, lima resor dengan fasilitas private beach terbaik di Bali versi Balimemo.com

Private Beach di Ayana Resort and Spa (Foto: Instagram @ayanaresort)

Balimemo.com - Keindahan pantai Bali menawarkan pengalaman berlibur tak terlupakan. Karena itu, tak heran banyak wisatawan mempertimbangkan akses pantai ketika menginap di Pulau Dewata.

Bagi wisatawan yang mementingkan ketenangan dan eksklusivitas, resor dengan akses langsung ke pantai pribadi (private beach) menjadi pilihan terbaik.

Berikut ini, lima resor dengan fasilitas private beach terbaik di Bali versi Balimemo.com:

1. The Anvaya Beach Resort Bali

Berlokasi di Kuta, The Anvaya Beach Resort Bali cocok bagi kamu yang ingin berbulan madu bersama pasangan. Selain dimanjakan oleh tipe dan interior kamar, resor ini menawarkan pantai pribadi yang luas, serta fasilitas kolam renang yang dengan pemandangan menakjubkan.

2. The Legian Bali

The Legian Bali adalah salah satu resor dengan private beach di Bali yang direkomendasikan berikutnya. Resor ini sangat populer di kalangan wisatawan lokal maupun internasional, terutama karena layanan dan fasilitasnya yang berkualitas tinggi. Berlokasi di Seminyak, resor ini memiliki posisi yang strategis dekat dengan berbagai destinasi wisata. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau setiap hari saat menginap di sini.

3. Bali Mandira Beach Resort

Bali Mandira Beach Resort merupakan resor bintang empat yang dapat menjadi opsi bagi kamu yang mencari penginapan di Bali dengan pantai pribadi. Tamu yang pernah menginap memberikan ulasan positif, mulai dari kenyamanan untuk liburan keluarga hingga pilihan kolam renang yang beragam dan selalu terjaga kebersihannya.

4. La Joya Balangan Beach

La Joya Balangan Beach adalah salah satu resort yang direkomendasikan di Bali dengan pantai pribadi, cocok bagi kamu yang mencari penginapan bernuansa alami. Selain pantai pribadi, resort ini juga memiliki sentuhan tradisional, seperti atap jerami di setiap kamar, yang membuat suasana alam di sini tetap terjaga.

5. Ayana Resort and Spa

Ayana Resort and Spa menawarkan berbagai pilihan kamar. Dan, salah satu yang paling direkomendasikan ialah Cliff Pool Ocean View dengan luas 500 m². Kamar ini dilengkapi dengan fasilitas lengkap yang menawarkan pengalaman menginap yang tak tertandingi, termasuk sensasi bangun pagi dengan pemandangan pantai dan laut biru yang memukau. Selain pemandangan yang indah, resor ini juga menawarkan akses eksklusif ke pantai privat yang dapat kamu nikmati.

TAGS : Resor Bali Pantai Privat Private Beach Ayana Resort and Spa




TERPOPULER :