Jum'at, 18/10/2024 12:20 WIB

Gigi Susu, Tempat Nongkrong Hits di Canggu

Gigi Susu tak hanya menawarkan pengalaman kuliner, tetapi juga menghadirkan tempat yang instagramable dan cozy untuk nongkrong.

Kafe Gigi Susu di Canggu (Foto: Ist/Balimemo.com)

Balimemo.com – Saat ini kafe dan restoran hits tersebar banyak di seluruh penjuru Canggu dengan bangunan yang estetik. Tidak heran generasi milenial maupun Gen-Z selalu memilih Canggu menjadi tempat favorit mereka untuk nongkrong.

Di antara banyaknya kafe, coffee shop Gigi Susu harus masuk nih di dalam itinerary kamu. Dengan suasana yang nyaman dan menu yang inovatif, Gigi Susu tak hanya menawarkan pengalaman kuliner, tetapi juga menghadirkan tempat yang instagramable dan cozy untuk nongkrong.

Gigi Susu berlokasi tepat di Jalan Pantai Batu Bolong No. 80, Badung, Bali. Untuk sampai ke kafe ini hanya memerlukan waktu kurang lebih 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Saat mulai memasuki kafe ini pengunjung akan dimanjakan dengan interior modern berbasis kayu. Tempat ini tergolong cukup luas karena terdiri dari dua lantai. Di lantai atas terdapat tempat duduk di balkon yang menghadap langsung ke Jalan Pantai Batu Bolong.

Spot foto yang paling hits dan instagramable terdapat di mini bar yang berada di depan kafe ini. Mini bar ini sangat autentik dikarenakan memiliki bentuk bangunan yang estetik. Terletak di pinggir trotoar, maka siapapun yang sedang lewat akan tertarik untuk mampir sejenak.

Selain banyak spot foto cantik, menu makanan dan minuman di sini tidak boleh terlewatkan. Kafe ini menyajikan beragam pilihan minuman kopi dan non kopi serta berbagai macam pastry dan croissant. Maka dari itu, tempat ini cocok banget buat kamu yang mau sarapan sekaligus berfoto ria.

Yang membedakan kafe ini dari kafe yang lainnya ialah menu arabica coffee yang terdiri dari berbagai macam decaf coffee (kopi yang tidak mengandung kafein). Selain itu, Matcha Latte menjadi salah satu menu favorit yang wajib dicoba. Matchanya tidak terlalu manis dan susunya lebih mendominasi.

Cake dan pastry Gigi Susu juga tidak kalah enak. Croissant yang paling banyak digemari ialah triple cheese ham croissant, daging ham yang lembut ditambah tiga lapisan keju yang melted dengan adonan croissant yang garing saat digigit. Cocok menjadi teman kamu menikmati segelas kopi.

Tersedia pula menu Vegan Blueberry Cake untuk kamu yang sedang diet atau tidak ingin mengonsumsi makanan yang manis. Berisikan topping buah blueberry segar di atasnya dengan dasar kue dari oat yang garing.

Terakhir, untuk kamu yang sweet tooth jangan sampai melewatkan crème brulee Gigi Susu nih. Terdiri dari lapisan gula karamel yang renyah di atas krim lembut, dessert ini berhasil mencuri perhatian dan selera para pengunjung. Rasa dan tekstur krim vanillanya sangat lembut dan pastinya melt inside the mouth. (Revalinna Thessalonique/Int)

TAGS : Gigi Susu Rekomendasi Kuliner Kafe di Canggu




TERPOPULER :