Minggu, 27/10/2024 20:26 WIB

5 Beach Club Paling Instagramable di Canggu

Supaya kamu enggak bingung, berikut lima rekomendasi beach club yang enggak boleh terlewatkan kalau kamu lagi di Canggu

Ilustrasi beach club di Bali (Foto: Unsplash/Hyukjoon Sohn)

Balimemo.com – Canggu semakin ramai dan terus dikenal sebagai pusat kawasan wisata baru di Bali yang menjadi tempat suburnya beraneka ragam kedai kopi (coffee shop).

Meskipun dikenal dengan coffee shop bergaya kekinian yang tersebar di sepanjang jalan, Canggu juga memiliki deretan beach club yang menghadirkan suasana pantai tropis yang tak terlupakan.

Supaya kamu enggak bingung, berikut lima rekomendasi beach club yang enggak boleh terlewatkan kalau kamu lagi di Canggu:

1. Finns Beach Club

Siapa sih yang enggak tahu beach club yang satu ini? Finns Beach Club ialah salah satu beach club paling ikonik di Canggu. Letaknya di Pantai Berawa, Finns menawarkan pemandangan sunset yang menawan.

Di Finns terdapat empat kolam renang dan juga sembilan bar. Di bagian Tengah Finns terdapat kolam infinity yang sangat besar, sehingga kamu akan merasa puas untuk berenang di sana.

Finns juga terkenal karena sering mengadakan acara musik dengan DJ internasional yang menjadikannya spot favorit untuk berpesta hingga tengah malam.

Alamat: Jl. Pantai Berawa No.99, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung,
Jam Buka: 11.00 – 00.00

2. La Brisa

Berbeda dari beach club pada umumnya, La Brisa menghadirkan beach club dengan tema yang eco-friendly. Tempat ini menjadi salah satu beach club paling populer di Canggu karena suasananya yang ramah lingkungan.

Ketika kamu mulai memasuki beach club ini, akan disuguhkan dengan pemandangan asri yang dikelilingi pohon-pohon besar dan suara ombak yang menambah ketenangan.

Beach club ini cukup ramai dengan banyak kolam renang dan akses langsung ke Pantai Echo. Tersedia area tempat duduk outdoor, kamu bisa duduk di bean bag atau gazebo untuk menunggu matahari terbenam.

Selain itu, La Brisa menawarkan berbagai macam makanan, shisha, kopi, dan juga koktail.

Alamat: Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: 10.00 - 23.00

3. The Lawn Canggu

Tempat ini cocok untuk kamu para penikmat sunset dan musik. Suasana yang ramah dan nyaman menjadikannya tempat ideal untuk berkumpul bersama teman-teman atau menikmati waktu bersantai setelah sesi surfing.

Sebagian besar hidangan di restorannya disajikan dengan sentuhan lokal. Koktailnya dibuat dengan sangat cermat dengan bahan-bahan yang pastinya berkualitas. The Lawn menawarkan suasana yang santai dengan dekorasi tropis dan kolam renang yang menghadap langsung ke laut.

Alamat: Jl. Pura Dalem, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: 10.00 – 22.00

4. COMO Beach Club

COMO beach club menawarkan suasanya yang mewah dan sangat eksklusif. Desainnya modern dengan restoran yang bergaya ala fine dining.

Restoran di COMO beach club menawarkan menu yang sehat dan berkualitas, kamu bisa menikmati hidangan organik sambil bersantai di tepi kolam renang dengan pemandangan laut.

Alamat: Jalan Pantai Batu Mejan, Echo Beach, Canggu.
Jam Buka: 07.00 – 22.00

5. Alternative Beach

Alternative Beach menawarkan suasana lebih santai dan casual, menjadikannya pilihan yang bagus bagi kamu yang ingin rileks tanpa keramaian berlebihan.

Tersedia tempat duduk di rooftop dengan view langsung menghadap Pantai Batu Bolong. Jika kamu ingin rileks di kolam renang sambil menikmati hidangan lezat dengan suasana yang santai, alternative beach harus banget kamu kunjungi.

Alamat: Jl. Pantai Batu Bolong No.78, Canggu, Kabupaten Badung, Bali
Jam Buka: 10.00 – 18.00

(Revalinna Thessalonique/Int)

TAGS : Beach Club Canggu Wisata Bali Rekomendasi Resto




TERPOPULER :