Minggu, 27/10/2024 18:30 WIB

Viral Tuniang Bali, Resto Nasi Campur & Nasi Sela Halal di Denpasar

Di kawasan Renon, Denpasar, Tuniang Bali resto nasi campur dan nasi sela halal milik pengusaha sekaligus influencer, Maharani Kemala, viral di media sosial.

Nasi Sela di Tuniang Bali (Foto: Instagram @tuniangbali)

Balimemo.com - Bali menyimpan berbagai kekayaan kuliner. Dua di antaranya ialah nasi campur dan nasi sela yang kerap menjadi salah satu buruan wisatawan ketika sedang berlibur di Pulau Dewata.

Di kawasan Renon, Denpasar, resto nasi campur dan nasi sela halal milik pengusaha sekaligus influencer, Maharani Kemala, viral di media sosial. Banyak orang penasaran hingga membuat pengunjung tak segan antre demi menjajal kuliner ini.

Resto tersebut bernama Tuniang Bali. Beralamat di Dauh Puri Kelod, Renon, Denpasar, resto ini buka mulai pukul 08.00 WITA hingga 18.00 WITA. Menu utamanya tak lain tak bukan ialah Nasi Campur Bali.

Yang membuat banyak orang tertarik ke Tuniang Bali ialah rasanya yang enak dan harga yang cukup affordable, yakni dipatok mulai dari Rp18.000 hingga Rp35.000 untuk satu porsi.

Dalam unggahan resminya di @tuniangbali, Maharani menceritakan bahwa awalnya dia hanya membantu ibunya menjual nasi campur autentik Bali yang halal. Tuniang diambil dari bahasa Bali yang bermakna `nenek`.

"Masakan Tuniang Bali ini adalah wujud rasa cinta seorang nenek kepada anak dan cucunya. Nasi sela tuniang salah satu menu favorit di sini," demikian bunyi deskripsi singkat di TikTok @tuniangbali.

Saking larisnya, nasi campur di Tuniang Bali mampu terjual hingga lebih dari seribu porsi per hari, meskipun baru dibuka sejak pertengahan April lalu.

Adapun bagi konsumen yang tidak ingin repot mengantre, Tuning Bali dapat dipesan melalui aplikasi pemesanan daring. Namun, perlu agak sedikit bersabar karena memerlukan waktu 1-2 jam hingga makanan tiba.

TAGS : Tuniang Bali Rekomendasi Kuliner Maharani Kemala Nasi Campur




TERPOPULER :