Minggu, 27/10/2024 18:18 WIB

Coklat Falala, Oleh-Oleh Khas Bali Favorit Wisatawan

Selain rasanya yang lezat, Coklat Falala juga dikemas secara eksklusif dan kekinian, sehingga cocok menjadi buah tangan untuk keluarga maupun teman kantor.

Coklat Falala, oleh-oleh Bali (Foto: Falala Chocolate)

Balimemo.com - Selain destinasi wisata, salah satu agenda penting yang wajib masuk dalam itinerary wisatawan ketika datang ke Bali ialah berburu oleh-oleh khas Pulau Dewata.

Ada beberapa oleh-oleh yang sudah lazim dicari di antaranya pie susu, pernak-pernik khas Bali, kopi Bali, kacang-kacangan, baju, hingga produk kecantikan tubuh.

Namun, jika kamu ingin membawa pulang oleh-oleh yang tak biasa dan terkesan premium, maka coklat adalah pilihan yang tepat. Coklat kini menjadi oleh-oleh populer yang wajib dibawa sepulang dari liburan di Bali.

Salah satu yang cukup terkenal ialah Coklat Falala. Selain rasanya yang lezat, coklat ini juga dikemas secara eksklusif dan kekinian, sehingga cocok menjadi buah tangan untuk keluarga maupun teman kantor.

Dilansir dari situs resminya, Falala Chocolate tersedia dalam berbagai varian rasa, mulai dari Caramel Chocolate, Matcha Chocolate, Dark Chocolate, Berry Chocolate, dan Hazelnut Chocolate. Masing-masing varian memiliki karakteristik unik dengan kenikmatan mewah.

Awalnya, Falala Coklat memulai bisnis pada 10 April 2020 di tengah pandemi Covid-19. Saat Bali berjuang mengatasi dampak pandemi, Falala Coklat dihadirkan sebagai alternatif cemilan bagi mereka yang harus bekerja jarak jauh.

Lambat laun, Falala Coklat diterima oleh pasar. Bahkan, coklat ini sudah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan 100 persen aman dikonsumsi semua kalangan.

Saat ini, outlet Coklat Falala sudah tersebar di tiga tempat, yakni Kuta (Jalan Mertanadi No.2, Kuta), Denpasar (Jalan Hayam Wuruk No.122, Kota Denpasar), dan Ubud (Jalan Pengosekan, Mas, Ubud). Coklat Falala juga melayani pemesanan daring melalui WhatsApp.

TAGS : Coklat Falala Bali Rekomendasi Oleh-oleh Pie Susu




TERPOPULER :