Minggu, 27/10/2024 18:18 WIB

Ini Dia 5 Tempat Tattoo dan Piercing Populer di Canggu

Berikut beberapa tempat tattoo dan piercing terbaik buat kamu yang mau menambah koleksi tinta di kulit atau menambah perhiasan tubuh di Canggu!

Ilustrasi pembuatan tato di Bali (Foto: Unsplash/Maixent Viau)

Balimemo.com - Saat kamu berlibur ke Canggu dan pengin tampil beda dengan tato keren atau piercing baru, kamu beruntung! Canggu enggak cuma punya tempat nongkrong asyik, tapi juga deretan studio tato dan piercing yang top banget.

Berikut beberapa tempat tattoo dan piercing terbaik buat kamu yang mau menambah koleksi tinta di kulit atau menambah perhiasan tubuh!

1. Halfmoon Tattoo

Kalau ngomongin studio tato profesional dan bersih, Halfmoon Tattoo salah satu juaranya. Seniman tato di sini datang dari seluruh dunia, jadi kamu bisa dapet desain yang personal dan unik.

Tidak hanya jago bikin desain tato yang artsy, tapi mereka juga menyediakan layanan piercing yang super aman dengan standar internasional. Harga piercing tersebut dimulai dari Rp400.000-an aja. Tunggu apalagi? Stand out-kan dirimu di tempat ini!

Lokasi : Pantai Batu Bolong no.54a, Canggu, North Kuta, Bali
IG : [halfmoon.tattoo](https://www.instagram.com/halfmoon.tattoo)

2. Canggu Ink Club

Buat kamu yang suka desain tato beragam, mulai dari tradisional Bali (Barong), mandala, realism, sampai yang modern dan edgy, Canggu Ink Club adalah tempatnya. Kebersihan dan keamanan di sini nomor satu, jadi kamu enggak perlu khawatir. Plus, suasananya super friendly!

Lokasi : Pantai Batu Bolong No.69c, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali
IG : [@cangguinkclub](https://www.instagram.com/cangguinkclub)

3. Charlie Rose Tattoo

Di Charlie Rose Tattoo, kamu bisa dapetin tato yang sesuai dengan karakter kamu, entah itu fine line, dotwork, atau realisme. Enggak cuma soal tato, piercing di sini juga bisa jadi pilihan buat kamu yang pengen tampil lebih keren dengan perhiasan tubuh yang premium.

Harga layanan piercing ini dimulai dari Rp600.000-an aja. Ini sudah termasuk perhiasannya loh! Mereka juga menyediakan opsi aftercare untuk memastikan kulit kamu tetap sehat setelah tato atau piercing.

Lokasi :Jl. Raya Semat 30, Canguu, Bali
IG :[@charlierosetattoo_bali](https://www.instagram.com/charlierosetattoo_bali)

4. KOLONI Tattoo

KOLONI Tattoo terkenal dengan desain tato yang colorful dan super rapi. Selain tattoo, tempat ini juga jadi favorit buat piercing dengan pilihan perhiasan yang unik dan berkualitas.

Kamu juga bisa melakukan konsultasi terkait tattoo dan piercing di tempat ini loh! Studio ini cocok buat kamu yang pengin tampilan lebih bold dengan sentuhan personal.

Harga minimum untuk tattoo mulai dari Rp1.500.000 untuk ukuran kecil hingga sedang. Sebelum mulai desain, kamu perlu membayar deposit Rp500.000 (untuk tato kecil dan sedang). Harga tattoo dihitung per piece dan tergantung dari ukuran, gaya, dan lokasi desain tattoo.

Lokasi :Jalan Raya Semat n 7 - Berawa, Canggu, Bali, Indonesia
IG : [@kolonitattoo ](https://www.instagram.com/kolonitattoo)

5. Tatu Tatu Ink Club

Kalau kamu suka vibe santai tapi pengen tato yang berkualitas, Tatu Tatu Ink Club bisa jadi pilihan kamu. Seniman-seniman di sini tidak cuma handal, tapi juga asyik diajak ngobrol untuk nentuin desain yang cocok buat kamu.

Lokasi : Jl. Subak Canggu, Canggu, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
IG : [@tatutatu_inkclub](https://www.instagram.com/tatutatu_inkclub)

Jadi, buat kamu yang lagi di Canggu dan mau tampil beda dengan tato atau piercing baru, deretan tempat di atas wajib banget kamu coba. Enggak cuma aman dan profesional, tapi juga pastinya bikin kamu makin stand out! (Erynn Tiurma Christabelle Sitanggang/Int)

TAGS : Tato Bali Canggu Tattoo dan Piercing




TERPOPULER :